Sosialisasi Pembinaan Tata Ruang Wilayah Pertahanan Darat Sewilayah Korem 064 Maulana Yusuf

Sosialisasi Pembinaan Tata Ruang Wilayah Pertahanan Darat Sewilayah Korem 064 Maulana Yusuf

Serang – Pertahanan negara yang mantap merupakan bagian dari wujud stabilitas nasional yang dinamis serta menjadi salah satu syarat untuk mencapai tujuan pembangunan di daerah yang melibatkan seluruh kekuatan bangsa dan seluruh sumber daya nasional guna menghadapi segala jenis ancaman. Rabu (07/08/2019)

Bertempat di Aula Makorem 064/MY, para Pasiter Kodim, Danramil dan Babinsa sewilayah Korem 064/MY mengikuti kegiatan sosialisasi pembinaan tata ruang wilayah pertahanan darat.

Danrem 064/MY, Kol Inf Windiyatno dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat datang kepada peserta yang hadir dalam kegiatan sosialisasi pembinaan tata ruang wilayah pertahanan darat.

“Selanjutnya sasaran yang akan di capai dalam kegiatan ini diantaranya adalah terdatanya wilayah pertahanan darat statis/tetap dan dinamis/tidak tetap yang di lengkapi koordinat wilayah sebagai data pendukung terselenggaranya rencana rinci wilayah pertahanan darat”, kata Danrem.

“Disamping itu, terdatanya rencana tata ruang wilayah pertahanan darat di Kotamawil/Satkowil juga terdatanya persepsi ancaman dan peluang dalam penyiapan rencana tata ruang wilayah sesuai dengan perkembangan global”, terang Danrem.

“Saya berharap kepada para peserta sekalian, semoga kegiatan sosialisasi ini bisa berjalan dan terselenggara dengan baik lancar dan benar-benar dapat dijadikan sebagai tempat untuk menggali informasi serta meningkatkan pengetahuan sebanyak-banyaknya”, pungkas Danrem.

Hadir dalam acara ini, Kasiter Korem 064/MY Letkol Inf Asep Supriatna, Pasiter tiap-tiap Kodim jajaran Korem 064/MY para Danrami serta para Babinsa wilayah Korem 064/MY. (Siaran Pers Penrem 064/MY)

Editor : Adityawarman

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *