Wagub Banten Shalat Idul Adha 1440 H di Masjid Raya Albantani

Wagub Banten Shalat Idul Adha 1440 H di Masjid Raya Albantani

KP3B – Wakil Gubernur Banten H. Andika Hazrumy beserta Sekretaris Daerah Banten Al Muktabar melaksanakan Shalat Idul Adha 1440 H bertempat di Mesjid Raya Albantani KP3B Curug Kota Serang. Minggu (11/08/2019).

Andika datang beserta istri Ade Rossi Khaerunisa dan keempat anaknya tiba ke lokasi pelaksanaan shalat sekitar pukul 06.13 WIB yang disambut langsung oleh Sekda Banten.

Setelah pelaksanaan shalat ied disambung dengan penyerahan secara simbolis hewan kurban kepada DKM Mesjid Raya Albantani.

Wakil Gubernur Banten didampingi oleh Sekda Banten menyerahkan langsung hewan kurban kepada Ketua DKM Mesjid Raya Albantani H. Zaenal Abidin Sujai.

Hewan–hewan kurban tersebut berasal dari Presiden RI Jokowi berupa sapi, Andika menyerahkan hewan kurban berupa sapi serta Sekda Banten berupa kerbau serta hewan – hewan lain yang berasal dari OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten.

Ada yang menarik dari pelaksanaan qurban kali ini yakni Sekda Banten Al Muktabar disaksikan oleh Wakil Gubernur Banten menyembelih langsung 3 (tiga) hewan kurban yang terdiri dari hewan kurban milik Presiden Jokowi, hewan kurban milik Wagub Banten serta hewan kurban milik Sekda sendiri berupa kerbau. Adapun Jumlah hewan qurban yang diterima DKM Masjid Albantani yaitu, Sapi 29 ekor, kerbau 10 ekor dan kambing 8 ekor.

Hadir dalam pelaksanaan shalat Ied di Mesjid Raya Albantani Asda III Pemprov Banten beserta sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemprov Banten dan para ASN Pemprov Banten juga masyarakat sekitar Mesjid Raya Albantani. (Rilis Sub. Bagian Peliputan dan Dokumentasi Biro Administrasi Rumah Tangga Pimpinan Provinsi Banten)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *