Jumat Berkah, Persit Kartika Chandra Kirana Bagikan Sarapan Pagi Bagi Tukang Becak

Jumat Berkah, Persit Kartika Chandra Kirana Bagikan Sarapan Pagi Bagi Tukang Becak

Serang – Berbagi kasih kepada sesama merupakan wujud kepedulian bagi setiap Manusia, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi melakukan Bakti Sosial (Baksos) bertempat di Pasar Lama dan Pasar Tamansari Kota Serang, Jumat (6/9/2019).

Bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Ibu Hetty Andika Perkasa selaku Ketua Umum Persit KCK, yang ditindak lanjuti oleh Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 064 PD III/ Siliwangi, untuk saling berbagi kepada sesama .

Kegiatan Bakti sosial ini dilakukan dengan bentuk pemberian Nasi Box kepada tukang becak yang ada di Pasar Lama dan Pasar Tamansari Kota Serang untuk sarapan pagi, yang di berikan langsung oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 064 PD III /Siliwangi, Ny Infita Windiyatno.

Dalam kesempatan ini Ny Infita Windiyatno, merasa senang dan bangga bisa bersilaturahmi serta berbagi dalam acara Bakti Sosial (Baksos) dengan para tukang becak yang ada di Pasar Lama dan Pasar Tamansari Kota Serang.

“Saya, dalam hal ini Persit KCK Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi beserta Ibu-ibu Persit yang lain, menindak lanjuti akan Jum’at berkah yang di gagas oleh ibu Hetty Andika Perkasa selaku Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana dengan mengadakan Bakti Sosial”, katanya.

“Kami sangat terkesan sekali dengan adanya ibu-ibu Persit dari Korem 064/MY melakukan Bakti Sosial dengan bentuk pemberian Nasi Box untuk sarapan pagi bagi para tukang becak. Terima kasih telah turut memperhatikan kami para tukang becak ini” kata Oji tukang becak yang ada di Pasar Lama Kota Serang.

“Semoga kebaikan Ibu-ibu Persit Korem 064/MY akan dibalas oleh ALLAH SWT melebihi apa yang di berikan kepada kami semua para tukang becak” pungkasnya. (Siaran Pers Penrem 064/MY)

Editor : Adityawarman

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *