Tragis! Seorang IRT Terlindas Truk Di Jalan Raya Serang-Pandeglang

Tragis! Seorang IRT Terlindas Truk Di Jalan Raya Serang-Pandeglang

Serang – Tragis! Seorang ibu rumah tangga terlindas kendaraan truk di jalan raya Serang – Pandeglang tepatnya di Kampung Jati Karangkitri, Kelurahan Kemanisan, Kecamatan Curug, Kota Serang, Sabtu (28/12/2019). Korban tewas di lokasi kejadian dengan Neneng Komariah, 38, warga Bumi Agung Permai, Kelurahan Unyur, Kota Serang.

Diperoleh keterangan, musibah yang dialami ibu rumah tangga ini terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Diketahui motor Honda Scoopy A 2103 OI yang dikendarai korban melaju dari arah Serang menuju Pandeglang. Entah apa penyebabnya, tepat di TKP motor korban oleng ke kanan dan korban pun ikut terjatuh.

Naas disaat bersamaan dari arah berlawanan melaju mobil truck dengan nopol F 9021 IA yang dikemudikan Suandi, 51. Karena jarak yang begitu dekat, supir warga Kampung Cideng, Kecamatan Kedaung, Kabupaten Cirebon tidak dapat menguasai kendaraan sehingga korban terlindas dan meninggal di tempat.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut segera melapor kepada petugas yang berjaga di pospam dan selanjutnya dilaporkan kepada petugas Unit Lakalantas. Setiba di lokasi kejadian, petugas Unit Lakalantas Polres Serang Kota segera mengamankan lokasi kejadian dan kemudian melarikan jasad korban ke RSUD Dr Drajat Prawiranegara.

Kapolsek Curug Iptu Shilton membenarkan kejadian lakalantas tersebut. Namun dirinya tidak dapat memberikan keterangan lebih jauh dikarenakan perkaranya telah ditangani Unit Lakalantas Polres Serang Kota. “Untuk keterangan lebih jauh, silahkan konfirmasi kepada Kasatlantas,” jawab Shilton saat ditanya penyebab kecelakaan. (Haryono)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *