Group FB Se Banten Adakan Kopdar Akbar

Group FB Se Banten Adakan Kopdar Akbar

Serang – Banten Group Coordination (BGC) merupakan organisasi yang dibentuk dan didirikan pada tahun 2016 yang lalu, sudah menjadi acara rutin yang awalnya setiap 6 bulan sekali dan sekarang 1 tahun sekali yang biasa disebut kopdar akbar dan tahun ini akan dilaksanakan pada hari minggu, 02 Februari 2020.

Ghicon dott selaku ketua BGC menyampaikan acara kopdar akbar ke-8 ini akan kami laksanakan di Kota Serang dan yang menjadi panitianya dari komunitas Persatuan Anak Serang (PAS) dan Perkumpulan BUYA Cahaya Indonesia (PBCI). Acara tahunan ini untuk memfasilitasi seluruh group dan komunitas di Facebook bersilaturahmi yg selama ini hanya saling sapa di dunia maya.

Harapannya BGC dapat tetap eksis menjadi wadah untuk memperkuat persatuan dan menambah persaudaraan dikalangan komunitas di Banten. Selama ini BGC aktif dalam program sosial kemanusiaan dan juga sebagai pusat informasi yang akurat karena langsung dari pelaku dan dilokasi kejadian diseluruh Banten.

Alit Mahesa R menambahkan acara kopdar akbar kali ini selain sebagai ajang silaturahmi juga akan menampilkan seni budaya Banten dan juga pembacaan nominasi untuk group yg aktif dalam kegiatan bencana banjir Lebak yg lalu untuk memotivasi dan memberikan apresiasi kepada para komunitas, ucap sekjen BGC yang akrab di panggil kang Dani.

Acara kopdar BGC ke-8 ini dilaksanakan di Outbound Tembong – Cipocok akan dihadiri dari 80 komunitas group Facebook dengan estimasi masa yg akan hadir diperkirakan lebih dari 2.000 orang dr berbagai wilayah di Banten. Komunitas yang memang akrab di dunia maya melalui medsos ini tentu menambah kemeriahan dan sosialisasi dikalangan warga net menjadi semakin meriah acaranya. Ujarnya.

Ketua panitia hayat bujal menambahkan dalam acara ini kami mengundang beberapa pemangku kebijakan seperti gubernur, anggota dpr, dan beberapa intansi yg berkaitan program dengan BGC, dengan harapan kamindi BGC dapat menjadi mitra dalam rangka membangun Banten ke arah yg lebih baik.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *