Haduuuhh…!!! SDN Cilayangguha Dikepung Jalan Tol, Hingga Kini Belum Ada Kepastian Relokasi

Haduuuhh…!!! SDN Cilayangguha Dikepung Jalan Tol, Hingga Kini Belum Ada Kepastian Relokasi

Serang – Sekolah Dasar Negeri Cilayangguha yang berada di wilayah kecamatan Cikesal Kabupaten Serang minta kepastian Relokasi dari Pemerintah Kabupaten Serang yang selama hampir satu tahun ini tak ada kepastian.

Hal tersebut dikarnakan, selama ini, pihaknya hanya mendapatkan janji janji dan rencana yang tidak jelas realusasinya, sedangkan kondisi sekolah dan siswa sudah merasa tidak nyaman lantaran di kelilingi proyek jalan tol disekitaran sekolah.

“Sekolah kami dikepung jalan tol, kami minta kepastian kapan mau direlokasi, dari sejak awal pembangunan kami telah bersabar, dari suara bising dan dentuman pemasangan tiang pancak proyek tol itu, tapi hibgga skarang belum juga ada kejelasannya, kami ingin secepatnya relokasi,” kata kepala sekolah SD Negeri Cilayangguha Entin Suhartini saat disambangi Wartawan dikantornya. Kamis (09/02/2020).

Dengan kondisi yang ada, terang Entin, pihaknya sudah banyak sekali dipertanyakan dari masayarakat terutama para wali murid yang merasa khawatir dengan anak anaknya yang bersekolah di sekolah tersebut.

“Kami sebagai pihak sekolah banyak sekali pertanyan dari masyarakat khusudnya para walimurid siswa yang ada disini selalu bertanya ingin segera dipindahkan, Karna mereka khawatir bagaimana nasib anaka anak mereka yang bersekolah disini dengan kondisi seperti sekarang ini,” terangnya.

Mereka ingin tenang, jelas Entin, ingin kejelasan, karna mereka berpendapat bahwa saat ini kondisi srkolah yang ada ini kurang aman dan nyaman untuk anak anak mereka menuntut ilmu.

“Sekali lagi, untuk pemerintah daerah saya mohonkan agar segera di realisasikan relokasi sekolah kami sd negeri cilayangguha ini secepatnya dengan sekolahan yang baru agar kami bisa mengajar dan mengajar dengan nyaman.” tandasnya. (Faizudin)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *