18 Ribu Masyarakat Banten Hadiri Perayaan 12 Tahun Partai Gerindra

18 Ribu Masyarakat Banten Hadiri Perayaan 12 Tahun Partai Gerindra

Serang – 18 ribu Masyarakat Banten (Kader dan Simpatisan Partai Gerindra) tumpah ruah mengikuti perayaan hari ulang tahun Partai Gerindra yang ke 12, acara yang yang dimulai dari jam 07.00 wib dengan agenda jalan santai dari Alun-alun barat menuju rumah aspirasi Desmond, Cipocok Jaya, Kota Serang. Minggu (16/02/2020).

Ketua panitia, Turidi Susanto “ angka 18 ribu orang yang hadir dalam acara hut ini, jelas bahwa Partai Gerindra masih mendapat kepercayaan tinggi dari masyarakat.” Tuturnya

Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang ini mengakui antusiasisme masyarakat banten dalam mengikuti acara jalan santai bersama Partai Gerindra sangat tinggi, kupon yang kami siapkan habis semua, mereka dengan sabar menunggu doorprize meskipun hujan mengguyur lokasi acara. Ungkapnya.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten Desmond J. Mahesa “mengaku terkejut terhadap masyarakat Banten, yang antusias mengikuti acara Hut Partai Gerindra, meskipun cuaca hujan tetap semangat, Desmond pun mengaku bangga terhadap kader yang sudah mensukseskan acara Hut ke – 12 Partai Gerinda dari persiapan sampai terkumpulnya doorprize.”

“Banten adalah salah satu suara terbanyak Partai Gerindra, kemenangan besar pada Pemilu 2019, menunjukan bahwa partai kita benar-benar dicintai masyarakat Banten.” Kata Desmond.

Desmond mengingatkan kemenangan dan kepercayaan besar ini amanah masyarakat yang harus dijaga dengan baik, oleh seluruh kader dan simpatisan partai gerindra, baik Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat.

“Membangun kepercayaan masyarakat tidaklah mudah, dan tidak cukup hanya dengan bicara saja tetapi harus dengan kerja nyata, menjaga dukungan masyarakat itu menjadi tugas semua kader partai gerindra, karena itu tidak ada alasan untuk meninggalkan dan menjauhi masyarakat,” tegasnya

Sementara itu, Wakil Ketua DPP Gerindra Edhie Prabowo mengapresiasi perayaan HUT Gerindra ke 12 yang digelar DPD Gerindra Banten yang luar biasa meriah.

“Saya salut kepada Desmond dan kekompakan Sufmi Dasco dan seluruh anggota DPR RI yang mewakili, seluruh anggota DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota seluruh caleg dan seluruh kader Gerindra Banten,” ujarnya

Ahmad Dhani Sapa Penggemar

“Apa kabar Kota Serang, Senang bisa berjumpa dengan kalian,” kata Dhani sambil melambaikan tangannya.

Ahmad Dhani yang datang dilokasi acara sekitar pukul 11.30 wib, dengan ditemani sang istri, Mulan Jameela, tiba di lokasi dan langsung disambut meriah oleh para pengemarnya.

Ribuan para penggemar Dhani dan peserta jalan santai HUT Gerindra yang menghadiri konser tersebut memadati lokasi sejak Minggu pagi. Mereka sampai rela berhujan-hujanan demi menunggu penampilan musisi legendaris di Tanah Air itu.

Dhani membawakan lagu pertamanya dengan judul “Rahasia Perempuan” yang dipopulerkan Ari Lasso menjadi pembuka penampilannya.

Selanjutnya, lagu Selir Hati, Aku Cinta Kau dan Dia, Madu Tiga, Separuh Napas hingga duet dengan Mulan Jameela pada lagu Sedang Ingin Bercinta. (Red)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *