Korem 064/MY Adakan Sosialisasi KPR Swakelola TWP AD

Korem 064/MY Adakan Sosialisasi KPR Swakelola TWP AD

Serang – Tim TWP AD (Ta bungan Wajib Perumahan) mengadakan sosialisasi kepada Prajurit dan PNS jajaran Korem 064/MY, kegiatan sosialisasi yang diikuti sekitar 230 orang dari anggota Korem, Kodim Serang, Kodim Pandeglang, Kodim Cilegon, Kodim Lebak dan Yonif 320/BP. Di Aula Makorem 064/MY, Rabu (20/02/2020)

Melalui kegiatan Sosialisasi ini, Prajurit dan PNS jajaran Korem 064/MY dapat mengetahui dan mengerti tentang program TWP AD, sehingga para Prajurit dan PNS kelak bisa memiliki rumah tinggal pribadi dimasa yang akan datang, melalui proses administrasi kepemilikan yang mudah, sederhana dan harga yang terjangkau serta tentunya sesuai kemampuan gaji yang diterima.

Dalam sambutannya Danrem 064/MY Kolonel Inf Windiyatno menyampaikan kepada anggota jajaran Korem 064/MY ini kesempatan besar untuk mengambil perumahan melalui TWP ” jangan sampai sudah pensiun belum mempunyai rumah” ujar Danrem.

Sedangkan dalam sambutannya Dirbiakorkom TWP AD Brigjen TNI Sudjari, SIP.,MSI., menyampaikan kepada seluruh anggota TNI dan PNS yang belum memiliki rumah segera mengambil “anda mau ambil rumah dimana pun bisa karena TWP sudah bekerja sama dengan devloper seluruh indonesia.”

Turut hadir dalam acara sosialisasi tersebut Dirbiakorkom TWP AD, Para Kasi jajaran Korem 064/MY, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Korem 064/MY, Pihak Developer Perumahan Dalung Mandira. (Penrem 064/MY)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *