Targetkan Kemenangan Pilkada Di 4 Wilayah Banten, Tatu Kembali Pimpin Partai Golkar

Targetkan Kemenangan Pilkada Di 4 Wilayah Banten, Tatu Kembali Pimpin Partai Golkar

Serang – Dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serempak di 4 wilayah Provinsi Banten yang akan digelar pada tahun 2020 ini, Partai Golongan Karya (Golkar) Targetkan kemenangan di seluruh wilayah.

Hal tersebut dikatakan ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tingkat I Partai Golkar Provinsi Banten, Ratu Tatu Chasanah disela-sela acara Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Golkar Provinsi Banten yang di adakan di Horison Ultima Ratu, Kota Serang. Rabu (26/02/2020).

“Target di Banten ini dari 4 wilayah yang menyelenggarakan Pilkada, Golkar harus menang, targetnya ada kader Golkarnya, mau nomer satu dan nomer dua, itu target kami semuanya diseluruh kader di Provinsi Banten,” kata Tatu.

Meskipun Untuk rekomendasi belum keluar dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) namun usulan nama-nama calon perwilayah telah tersampaikan. “Rekomendasi belum, nanti dari DPP rekomendasinya, usulan dari Kabupaten Kota Provinsi sudah masuk ke DPP, khusus untuk wilayah Pandeglang kita ada Bu Irna dan Pak Tanto rekomendasi dari DPP PDIP sudah keluar,” ungkap Tatu.

Sementara itu, Wakil Ketua DPP Partai Golkar, Roem Kono menjelaskan, dalam Musyawarah daerah ini, untuk DPD Banten, Ketua Golkar Banten, sebelum musda ke V ini telah diputuskan Ratu Tatu Chasanah, dengan melihat prestasi selama ini pembangunan di Banten cukup baik selama ini.

“Untuk DPD I Banten sebelum musda ini telah kita putuskan Ibu Tatu, dan kita harap Beliau nantinya dapat lebih berkarya lagi di Kabupaten Serang dan juga meningkatkan Partai Golkar,” jelasnya.

Dan untuk Pilkada, lanjutnya, Partai Golkar menargetkan 60 persen kemenangan Nasional pada seluruh kader.

“Pesan khusus dari ketua umum, di Banten ini bisa 100 persen menang, kita punya target nasional itu 60 persen seluruh kader, dan saat ini mekanisme sedang berjalan dan terkait bakal calon Kepala Daerah yang akan mengikuti Pilkada sudah ada yang masuk di DPP Nama-nama untuk calonya dan nanti akan kita survey pada bulan ini.” Tandasnya. (Faizudin)

Andika Hazrumy Wasekjen DPP Partai Golkar yang juga Wakil Gubernur Banten membuka secara resmi Musda V DPD I Partai Golkar Banten
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *