Walikota Serang Pastikan Tes CPNS Tak Ada Titipan

Walikota Serang Pastikan Tes CPNS Tak Ada Titipan

Serang – Walikota Serang Syafrudin memastikan bahwa dalam tes CPNS di Kota Serang, tidak ada orang titipan. Hal itu terungkap saat Syafrudin beserta jajaranya, meninjau lokasi test CPNS, di Hotel Puri Kayana, Kota Serang, Kamis (13/2/2020).

Syafrudin mengungkapkan, tidak akan terjadi permainan dalam hasil tes CPNS, sebab hasil langsung dapat diketahui setelah peserta menyelesaikan pekerjaan soal. Dirinya pun mengaku, tidak pernah menitipkan orang dalam tes CPNS.

“Jadi saya rasa tidak akan ada permainan, sebab ketika sudah selesai mengerjakan soal. Hasilnya (nilai) langsung muncul,” ungkapnya.

Kata Syafrudin, dari hasil pantauan di lokasi, peserta yang mengikuti tidak hanya masyarakat Kota Serang. Melainkan dari luar daerah pun mengikuti.

Syafrudin mengungkapkan, kebutuhan aparatur sipil negara (ASN) di Kota Serang yakni sekitar 6.600 orang. Namun, saat ini kuotanya hanya 215 orang.

“Harapannya, yang lolos ini masyarakat dari Kota Serang. Sehingga apabila sidah menjadi ASN tidak berencana pindah tugas,” kata Syafrudin. (SM)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *