Komisi I DPRD Kota Serang Sidak Penanganan Covid-19 di Tingkat Kecamatan

Komisi I DPRD Kota Serang Sidak Penanganan Covid-19 di Tingkat Kecamatan

Serang – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang melakukan pengawasan keseriusan penanganan virus corona di tingkat Kecamatan, Kelurahan, hingga tingkat RT. Hal ini dilakukan lantaran sosialisasi terhadap masyarakat dirasa sangat penting.

Demikian dikatakan Anggota Komisi I DPRD Kota Serang Fraksi PKS Muhtar Efendi, seusai Sidak ke Kecamatan Taktakan dan Cipocok Jaya kepada awak media, Kamis (26/3/2020).

Muhtar mengatakan, proses sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat harus berjalan dengan baik dan merata, sehingga masyarakat memahami kondisi yang tengah dihadapi dan tidak merasa panik.

“Ini merupakan upaya agar masyarakat tetap waspada, tenang dan tidak panik,” katanya.

Dia berharap, dengan adanya sosialisasi yang tepat, nantinya masyarakat dapat memahami tentang bahaya penyebaran Covid-19 ini. Sehingga, dapat mengetahui cara penangan dan dapat lebih berhati hati dalam menjalan aktivitas sehari-hari.

“Masyarakat nantinya diharapkan dapat menjaga kebersihan lingkungan, dan pola hidup sehat serta terus memohon perlindungan kepada Allah Swt,” ungkapnya. (SM)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *