Walikota Serang Berharap Hasil Musrembang Sesuai Keinginan Masyarakat

Walikota Serang Berharap Hasil Musrembang Sesuai Keinginan Masyarakat

Serang – Pada Musrembang tahun ini, Walikota serang berharap hasilnya sesuai dengan keinginan masyarakat Kota Serang, dan menekankan pada percepatan infrastruktur, pendidikan dan kesehatan di Kota Serang.

“Mudah mudahan pada musrembang kali ini sesuai dengan keinginan masyarakat, dan pada musrembang kali kegiatan yang akan di lakukan pada 2021 nanti terpacu pada percepatan inflastruktur kemudian juga pendidikan kesehatan,” kata Walikota Serang Syafrudin usai hadiri Musrembang tingkat Kota Serang di salah satu hotel di kota serang, Rabu (18/03/2020).

Selain itu, Syafrudin menginginkan adanya ruang terbuka hijau di setiap Kecamatan yang ada di Kota Serang

“Sesuai janji politik kita adalah membuat ruang terbuka hijau di setiap kecamatan yah,” cetusnya.

Dalam musrembang kali ini juga menurut syafrudin, ada beberapa program yang dibagi menjadi tiga bagian, diantaranya ada program mendesak, perogram unggulan dan juga program prioritas

“Ya diantaranya pembuatan masjid itu,” terangnya.

Syafrudin melanjutkan, ditengah merebaknya isu Virus Corona saat ini, memang sedikit banyak ada pengaruhnya, namun hal tersebut tidak akan membuat program berhenti.

“Untuk kekhawatiran program kedepan akan mandek, saya kira tidak usah dikawatirkan yah, karna apbd kita kan ada, jadi kegiatan harus tetap berjalan, tidak mandeg,” tandasnya. (Faizudin)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *