DPD KNPI dan Forum ASN Banten Laksanakan Baksos Penyemprotan Disinfektan

DPD KNPI dan Forum ASN Banten Laksanakan Baksos Penyemprotan Disinfektan

Serang – Untuk mencegah penyebaran virus corona, KNPI Provinsi Banten bekerjasama dengan DPD KNPI Kota Serang dan forum ASN Provinsi Banten, melaksanakan Baksos penyemprotan cairan disinfektan di Kampung Sukabela, Keluruhan Kasemen, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Sabtu (4/4/2020).

Ketua DPD KNPI Provinsi Banten Ali Hanafiah mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan sumbangsih dari KNPI Provinsi Baten dan Forum ASN Banten, dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Mudah-mudahan upaya ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan bisa membantu pemerintah Provinsi Banten mencegah Covid-19,” katanya.

Sementara tokoh mayarakat setempat Aslahudin mengungkapkan, dirinya mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh DPD KNPI Banten dan Forum ASN Provinsi Banten. Tentunya kata dia, penyemprotan disinfektan di tempat fasilitas umum sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Alhamdulillah, saya ucapkan banyak terimakasih kepada pihak yang sudah melakukan penyemprotan disinfektan ini. Semoga apa yang telah dilakukan ini, dapat dibalas oleh ALLAH SWT,” katanya. (Red)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *