Berhasil Memanfaatkan Lahan Kosong, Camat Apresiasi BPP Cisata

Berhasil Memanfaatkan Lahan Kosong, Camat Apresiasi BPP Cisata

Keterangan foto : Atang Suhana, S.IP., Camat Cisata didamping Karsito, S.TP., Koordinator Penyuluh BPP Kecamatan Cisata dan Yayat Sunarya, SP. M.Si., penyuluh pertanian melakukan panen perdana cabai rawit di area pekarangan BPP Cisata, Jum’at (26/6/2020).

Pandeglang – Upaya penyuluh pertanian dan popt memanfaatkan lahan kosong yang ada dilingkungan area BPP Cisata mendapatkan apresiasi dari Atang Suhana, S.IP., Camat Cisata melalui video. Video apresiasi Camat Cisata diterima oleh Redaksi, Minggu (28/6/2020).

Dalam tayangan video, Atang Suhana, S.IP didamping Karsito, S.TP., koordinator penyuluh BPP kecamatan Cisata dan Yayat Sunarya, SP., M.Si., penyuluh pertanian melakukan panen perdana cabai rawit di area pekarangan BPP Cisata, Jum’at (26/6/2020).

Saya sangat mengapresiasi hasil kerja keras PPL Cisata, “Luar biasa”. Pemda punya tanah 2000 m2 dimanfaatkan lahan tersebut oleh PPL Cisata, inilah hasilnya cabai rawit dan cabai besar lumayan hasilnya. Cabai rawit baru panen perdana, hasilnya luar biasa, cabainya luar biasa pedesnya. Kata Atang.

Terimakasih kepada teman-teman PPL yang sudah berupaya dan bekerja keras memanfaatkan lahan yang kosong ini dan mudah-mudahan menjadikan contoh kedepan bagi PPL Kecamatan lain bisa mengikuti jejak PPL Cisata. Ujar Atang.

Atang juga mendoakan semoga harga cabai semakin meningkat sehingga dapat menutupi biaya produksi.

Baca : Jalankan Progker KOSTRA TANI, BPP Cisata Lakukan Demplot Cabai Keriting

Baca : BPP Cisata Panen Perdana Cabai Keriting Hasil Teknologi Demplot

Atang mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kekompakan PPL Cisata yang mempunyai motto Cisata Ceria (Cerdas,Edukatif,Ramah,Inovatif dan Agamis).

Karsito, S.TP., koordinator penyuluh BPP kecamatan Cisata mengatakan panen perdana cabai rawit sebanyak 1000 batang, dengan produksi 70 kg. Acara panen ini dihadiri camat Cisata bersama para penyuluh dan petugas pengamat hama (POPT). (Red)

penyuluh dan petugas pengamat hama (POPT) melakukan panen perdana cabe rawit di area pekarangan BPP Cisata, Jum’at (26/6/2020).
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *