Danrem 064/MY Goes Keliling Kota Serang

Danrem 064/MY Goes Keliling Kota Serang

Serang – Komandan Korem 064/MY Kolonel Czi Gumuruh Winardjatmiko, S.E.,M.B.A sosialisasi penerapan New Normal tatanan baru ke anggota Makorem 064/MY dengan goes bareng keliling Kota Serang, Selasa (2/06/2020).

Sosialisasi melalui kegiatan olahraga bersepeda yang aman dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Rombongan bergerak dari Kediaman Danrem dengan rute benggala arah sempu belok kiri ke Cipocok lanjut arah Walantaka belok kanan arah ke Curug belok kiri arah KP3B palima belok kanan finish di Makodim 0602/Serang jarak sekitar 35 km, saat bersepeda saling menjaga jarak aman dengan berpadangan.

Kolonel Gumuruh mengatakan bahwa goes ini bertujuan untuk menjaga kondisi badan agar tetap bugar serta menjaga kekompakan dengan anggota Makorem 064/MY.

“Saya belum satu bulan menjabat Danrem 064/MY ini goes perdana, kedepannya kita goes satu minggu dua kali hari selasa dan jum’at, sekaligus berkunjung ke Satuan Logistik jajaran Korem , pelaksanaan goes kita kedepankan keamanan diri dengan memakai help, penutup wajah atau masker serta kaca mata sehingga kita tetap mengikuti aturan Protokol kesehatan Covid-19, tentunya kita berharap semoga pademi Civid-19 segera berlalu agar masyarakat bisa beraktivitas kembali normal,” ujarnya.

New Normal atau tatanan baru adalah kebijakan pembukaan kembali aktivitas ekonomi, sosial dan kegiatan publik secara terbatas dengan menggunakan standar protokol kesehatan ya ” yang pertama jaga jarak aman satu sampai 2 meter, kedua disiplin gunakan masker, ketiga mengukur suhu tubuh, keempat menyiapkan tempat cuci tangan/hand sanitizer diruang publik, dan kelima membatasi hingga separuh pengunjung” tambah Danrem. (Penrem 064/MY)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *