Dapet Rekom Gerindra dan Demokrat, Nasrul – Eki Siap Melenggang di Pilkada Serang

Dapet Rekom Gerindra dan Demokrat, Nasrul – Eki Siap Melenggang di Pilkada Serang

Penyerahan SK Rekomendasi Partai Demokrat diserahkan langsung oleh Ketua umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada Nasrul Ulum dan Eki Baihaki di dampingi Sekretaris DPD Partai Demokrat Banten Eko Susilo. Foto Istimewa

Serang – Setelah penetapan rekomendasi dari Partai Gerindra minggu yang lalu, hari ini Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat serahkan sk penetapan dukungan kepada Pasangan Nasrul Ulum dan Eki Baihaki sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Serang 2020 – 2024.

Eko Susilo Sekretaris DPD Partai Demokrat provinsi Banten yang dihubungi melalui sambungan WhatsApp, Selasa (30/6/2020) malam mengatakan penyerahan sk rekomendasi diberikan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono kepada bacalon yang di usung oleh Partai Demokrat.

Ketum meminta agar para bacalon mengedepankan politik santun dan memperjuangkan harapan rakyat bila nantinya terpilih. Ujar Eko.

Ketum juga menginstruksikan kepada mesin partai dari tingkat DPD, DPC, sampai anak ranting untuk bergerak dan berjuang secara sungguh-sungguh untuk memenangkan para bacalon yang diusung oleh Partai Demokrat. Kata Eko.

Baca : Penuh Kejutan, Partai Demokrat Rekomendasikan Irna-Tanto di Pilkada Pandeglang

Khoirul Umam koordinator tim Eki Baihaki yang dihubungi melalui sambungan WhatsApp mengatakan dengan dukungan partai Gerindra 8 Kursi dan partai Demokrat 5 Kursi, pasangan Nasrul Ulum dan Eki Baihaki sudah memperoleh 13 Kursi dukungan partai dan sudah memenuhi syarat minimum yang di tetapkan KPU.

Insyaallah Pasangan Nasrul Ulum dan Eki Baihaki siap melenggang sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Serang. Ujar Umam.

Tapi kami juga masih menunggu proses rekomendasi tambahan dari partai lainnya yang saat ini sedang proses di internal partai, di antaranya PPP, PAN dan Berkarya. Kata Umam.

Baca : Pilkada Kabupaten Serang, Yandri : PAN Terbuka Bagi Petahana Atau Nasrul-Eki

Umam mengatakan pihaknya masih sangat membuka kepada partai-partai tersebut untuk bersama membangun koalisi perubahan untuk kabupaten Serang kedepan. (Red)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *