Pelepasan Satgas Korem 064/MY BKO ke Kodim Wilayah Timur Indonesia

Pelepasan Satgas Korem 064/MY BKO ke Kodim Wilayah Timur Indonesia

Serang – Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A, memeriksa Pasukan pada acara pemberangkatan Satgas Korem 064/MY yang akan BKO ke Kodim persiapan di wilayah Timur Indonesia, di lapangan upacara Mokorem 064/MY Serang. Rabu ( 24/06/2020).

Sebanyak 24 orang Personil Satgas Korem 064/MY yang terdiri dari Jajaran Korem, hari ini diberangkatkan ke Bandung untuk menerima pembekalan dari Pangdam lll/Siliwangi, kegiatan ini tetap mengikuti Prosedur Kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker.

Danrem 064/MY mengatakan bahwa TNI saat ini terus berinovasi memeratakan kebutuhan personil sampai ke daerah daerah yang tidak tersentuh atau wilayah perbatasan Khususnya di wilayah timur Indonesia, yang di bangun 31 Kodim persiapan di tiga Wilayah yaitu Kodam XVl/PTM, Kodam XVII/CEN dan Kodam XVIII/KSR.

“Kalian tetap waspada, jaga diri, jaga nama baik TNI Khususnya Korem 064/MY Kodam lll/Siliwangi dimanapun kalian berada, jangan lupa senantiasa berdoa, sehingga dalam penugasan ini mendapatkan kemudahan dan perlindungan dari Alloh SWT,” ungkap Danrem.

Hadir dalam acara pelepasan Satgas BKO, Kasrem 064/MY, para Dandim jajaran Korem 064/MY , Danyonif 320/BP serta Perwira Staf Korem 064/MY. (Penrem 064/MY)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *