Berikan Rekom Bagi Calon Kada 3 Daerah di Banten, Subadri Siap Jadi Jurkam

Berikan Rekom Bagi Calon Kada 3 Daerah di Banten, Subadri Siap Jadi Jurkam

Serang – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akhirnya memberikan 3 (tiga) rekomendasi bagi kabupaten kota pada pilkada serentak tahun 2020 di Banten. penyerahan rekomendasi dilakukan di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Banten, Jl. Lingkar Selatan Ciracas, Kota Serang. Minggu (12/7/2020).

Untuk pilkada kabupaten Serang rekomendasi diberikan kepada petahan Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa. Kota Cilegon diberikan ke Iye Iman Rohiman-Awab, dan kota Tangerang Selatan diberikan kepada Benyamin Davnie-Pilar Saga Ikhsan.

Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPW PPP Provinsi Banten Subadri Usuludin pada wartawan usai acara penyerahan rekomendasi mengatakan, dalam sambutannya menyebutkan pemberian rekomendasi merupakan sebab akibat, rekomendasi berangkat dari masing-masing DPC (Dewan Pimpinan Cabang), kemudian disusul dari DPW, dikirim ke DPP kemudian pertanggal kemarin DPP mengasihkan rekomendasi tersebut dan hari ini alhamdulillah terealisasi. Jadi DPP memberikan rekomendasi berdasarkan aspirasi dari DPC dan DPW.

Adapun untuk kabupaten Pandeglang, DPW masih menunggu keputusan DPP. Ada 3 nama yang disodorkan yaitu Toni Mukhson untuk Bacalon Bupati dan untuk Bacalon Wakil Bupati yang disodorkan yaitu Pujiyanto dan Imat. Ujar Subadri.

Siap Jadi Jurkam

Subadri mengaku siap jadi Juru Kampanye (Jurkam) pada kontestasi pemilihan kepala daerah 2020.

“Ya bantu bantu dikitlah gpp kali,” ucap Subadri.

Subandri menjelaskan, jika memang dibutuhkan untuk turun langsung dan tidak mengganggu dalam kewajibannya sebagai Wakil Walikota Serang kemungkinan akan turun.

“Untuk itu yang paling dekat dari rumah kabupaten serang , tapi cilegon juga dekat ya.” Tutupnya. (Faizudin)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *