Hadir Lebih Dekat Bagi Warga Banten, Siliwangi Bolu Kukus Buka Toko Resmi di Kota Serang

Hadir Lebih Dekat Bagi Warga Banten, Siliwangi Bolu Kukus Buka Toko Resmi di Kota Serang

Spot foto bagi pengunjung store SBK Pakupatan.

Serang – Siliwangi Bolu Kukus (SBK) kini hadir lebih dekat di Provinsi Banten dengan dibukanya toko resmi di Kota Serang. Pembukaan semakin menarik dengan hadirnya promo beli 1 dapat 3. Minggu (26/07/2020).

Store SBK Pakupatan beralamat di Ruko Millennium No 10, Jl. Raya-Jakarta Km 4 (samping terminal Pakupatan Kota Serang).

Pantauan dilapangan, ratusan masyarakat Banten dari berbagai usia di sesi pagi hari antusias mengantre, pihak panitia sigap mengatur para pembeli dengan protokol kesehatan seperti jaga jarak dalam mengantre, mewajibkan memakai masker, bagi masyarakat yang tidak membawa masker, panitia menyediakan masker gratis, penyemprotan disinfektan di area sepatu/sandal, cuci tangan dan pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki area dalam store. Bagi Lansia, ibu hamil dan menyusui, panita memberi prioritas tidak mengantre.

Direktur CV Boga Karya Siliwangi, Muhammad Faizal seusai launching kepada awak media mengatakan, store SBK Pakupatan merupakan store resmi ke-5. Dalam launching ini promo beli 1 dapat 3 disiapkan 1000 kupon bagi masyarakat Banten. Cukup dengan membayar Rp. 30.000,- pembeli akan mendapatkan varian baru, varian baru yang bisa dipilih adalah rasa martabak kacang atau talas oren yang telah disediakan dalam bundling spesial. Para pembeli tinggal memilih varian apa yang akan dibeli.

Untuk promo khusus hari ini, kami menyiapkan 3000 – 4000 boks. Ujar Faizal.

Melihat antusias warga Banten atas dibukanya gerai SBK Pakupatan, Faizal merasa optimis, karena memiliki SBK produk yang unggul di segmen bolu kukus, kami mempunyai 16 varian rasa dengan harga yang terjangkau.

Dipilihnya Kota Serang sebagai store resmi, menurut Faizal selain sebagai pusat Ibukota Provinsi Banten juga berdasarkan riset yang telah dihitung dan di kalkulasi, market yang ada di Banten khususnya Serang sangat besar, dimana jumlah penduduk di Kota Serang sendiri berdasarkan data yang di statistik sudah di angka 2 jutaan.

“Jadi dengan angka-angka penyebaran produk dan kue-kue yang ada, marketnya masih sangat luas dan market baru yang belum tergarap yang akan menjadi sasaran pihaknya.” Ujar Faizal.

Lebih lanjut Faizal juga menjelaskan untuk melengkapi store SBK Pakupatan, pihaknya juga bekerjasama dengan ukm-ukm lokal yang ada di Banten, selain menjual bolu kukus produk sendiri, untuk melengkapi store, pihaknya menerima produk karya ukm lokal yang sudah bekerjasama seperti keripik, mie lidi, pisang sale dan produk lainnya.

Untuk design toko, pihaknya sudah menyiapkan design yang pastinya para pembeli dapat berfoto dispot khusus, juga rak pajangan yang memakai bambu selain membuat menarik para pengunjung untuk berfoto juga merupakan ciri khas dari store SBK. Tutup Faizal. (Red)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *