Pilkada Pandeglang, Petahana Terbuka Sambut Koalisi PKB-PPP

Pilkada Pandeglang, Petahana Terbuka Sambut Koalisi PKB-PPP

Bacalon Irna-Tanto didampingi oleh Rizki Aulia Rahman Natakusumah Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Dapil Banten I, Eko Susilo Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Banten dan Yoyon Sujana Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang berfoto bersama Agus Harimurti Yudhoyono Ketua Umum DPP Partai Demokrat seusai menerima SK Rekomendasi. Foto Istimewa

Serang – Tanto W Arban Bakal Calon Wakil Bupati Pandeglang Petahana sambut baik koalisi yang dilakukan PKB dan PPP dalam Pilkada, hal ini di ungkapkan Tanto yang dihubungi melalui sambungan WhatsApp. Rabu (08/07/2020).

Tanto yang merupakan pasangan petahana Irna Narulita dalam Pilkada Kabupaten Pandeglang mengatakan bahwa pihaknya terbuka bagi siapapun yang akan mencalonkan diri dalam pesta demokrasi ini baik itu kader PKB atau kader PPP, yang penting ini demokrasi dari masyarakat untuk masyarakat.

Menurut Tanto berbicara kompetisi itu ada plus minus dan lain sebagainya, kami sebagai incumbent ya mungkin slogan dari kompetitor kita seperti Pandeglang baru dan lain sebagainya itu bagian dari strategi pemenangan Pilkada. “menurut kami hal itu sah-sah saja.”

Baca : Pilkada Pandeglang, PKB dan PPP Siap Hadang Petahana

Intinya kita welcome siapa pun itu yang ingin mencalonkan diri dalam Pilkada Kabupaten Pandeglang, kita berkompetisi secara baik. Kata Tanto.

Untuk rekomendasi, Tanto mengatakan sudah mendapatkan 5 rekomendasi Partai Politik di antaranya PKS, PDIP, PAN, Golkar dan Partai Demokrat.

Sampai saat ini masih berkomunikasi dengan sejumlah Parpol seperti Gerindra dan yang lain. Selain itu, juga menjalin komunikasi dengan ormas keagamaan, kepemudaan dan kewanitaan. Tutup Tanto. (Red)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *