Usia 22 Tahun, Zulhas : Kader PAN Harus Tampil Berikan Harapan dan Jalan Keluar Bagi Kesulitan Rakyat

Usia 22 Tahun, Zulhas : Kader PAN Harus Tampil Berikan Harapan dan Jalan Keluar Bagi Kesulitan Rakyat

Kader PAN Banten mengikuti puncak perayaan HUT ke-22 yang dilaksanakan secara virtual disekretariat DPW PAN Provinsi Banten.

Serang – Puncak perayaan hari ulang tahun Partai Amanat Nasional yang ke-22 di yang digelar secara virtual di ikuti oleh seluruh kader partai yang ada di provinsi Banten, hal ini di ungkapkan Sekretaris fraksi PAN DPRD Banten Ishak Sidik kepada Reportase Banten seusai mengikuti perayaan HUT PAN secara virtual disekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Banten, jalan raya Taktakan Kota Serang. Minggu (23/8/2020).

Menurut Ishak perayaan hut kali ini dilakukan secara virtual, selain di DPW juga dilakukan diseluruh sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) se Banten.

Ishak mendo’akan agar PAN tetap jaya dan semakin besar dalam pemilu yang akan datang, sehingga menambah perolehan kursi di parlemen.

Pantauan dilapangan selain dihadiri oleh kader partai, pengurus organisasi sayap partai, anggota fraksi DPRD Banten, juga dihadiri oleh dua formatur calon Ketua DPW yakni Masrori dan Maryani AK.

Dalam sambutannya Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan atau Zulhas menyampaikan pidato politiknya dalam perayaan HUT ke-22 partai. Ia ingin para pengurus, kader, dan simpatisan untuk meneruskan perjuangan dengan semangat reformasi.

“Partai ini didirikan dengan semangat memperjuangkan agenda reformasi, ikut terlibat dalam perjuangan politik demokratis untuk menciptakan pemerintahan yang baik. Demi sebesar-besarnya kesejahteraan rakyat dan kepentingan nasional,” ujar Zulhas di kawasan Kalibata, Jakarta.

Zulkifli mengatakan kiprah PAN selama 22 tahun membuktikan juga telah membuktikan bahwa partai ini terus konsisten mengawal agenda reformasi, dengan segala dinamika yang dihadapi. Pada usia ke-22, ia mengatakan, PAN juga turut memberikan solusi atau jalan keluar bagi berbagai persoalan yang tengah dihadapi bangsa.

Apalagi, ia mengatakan, pada pandemi Covid-19 saat ini, partai politik harus menjadi solusi dan bukan memperkeruhnya dengan mengedepankan kepentingan kelompok dan golongan. “Kader-kadernya harus tampil memberikan harapan dan jalan keluar bagi kesulitan rakyat,” kata dia.

Turut hadir memberi sambutan Presiden Jokowi, ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri dan ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. (Red)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *