Asep Rahmatullah Siap Pimpin Dekopinwil Banten

Asep Rahmatullah Siap Pimpin Dekopinwil Banten

Asep Rahmatullah. Foto Istimewa

Serang – Jelang pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) Dewan Koperasi Indonesia Wilayah (Dekopinwil) Provinsi Banten pimpinan Sri Untari Bisowarno yang akan diselenggarakan Sabtu (26/9/2020) bertempat di Resto Kampung Anggrek Jl Victor 81 Serpong, Kota Tangerang Selatan. Asep Rahmatullah yang dihubungi melalui sambungan telpon, Jum’at (25/9/2020) menyatakan siap menjadi Ketua Dekopinwil Banten.

Asep yang juga pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Banten periode 2014 – 2019 mengatakan dirinya DICALONKAN oleh masyarakat Koperasi untuk menjadi Ketua Dekopinwil Banten. “namanya panggilan untuk mengabdi dari sisi yang lain kenapa tidak.”

Kedepan dirinya akan melihat dari rencana kerja, nanti akan ada rapat kerja nasional (Rakernas)  kemudian rapat kerja daerah (Rakerda) seperti apa, hal ini perlu dilakukan dalam kontek pembenahan struktural dan pengorganisasian Dekopin dari tingkat sampai tingkat daerah. Ujar Mahasiswa Pascasarjana prodi Manajemen Universitas Sultan Ageng Tirtayasa ini.

Berita Terkait :

Dekopinwil Banten Kubu Sri Untari Siap Gelar Muswil

Kembali Terpilih Jadi Ketua Dekopinwil Banten, Tatu Ajak Berjuang Bersama di 5 Tahun Mendatang

Nurdin Halid Tegaskan Tidak Ada Plt Ketua Dekopin Banten

Asep yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD PDIP Banten menegaskan Negara di atur oleh peraturan perundang – undangan, ada regulasi hukum yang mengatur terkait keberadaan Dekopin pimpinan Ibu Sri Untari Bisarwono, baik itu pendapat hukum Dirjen Perundang-undangan Kemekumham RI nomor PPE.PP.06.03-1017 tertanggal 2 Juli 2020, anggaran dasar Dekopin, serta berdasarkan Kepres nomor 6 tahun 2011.

Pelaksana tugas (Plt) Ketua Dekopinwil Provinsi Banten Teguh Suprianto mengatakan bahwa Muswil akan dibuka langsung oleh Ketua Umum Dekopin Ibu Sri Untari Bisowarno, juga akan dihadiri oleh Sekretaris Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Banten.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *