Daftar Pertama, KPUD Cilegon Nyatakan Berkas Paslon Ati-Sokhidin Memenuhi Syarat

Daftar Pertama, KPUD Cilegon Nyatakan Berkas Paslon Ati-Sokhidin Memenuhi Syarat

Cilegon – Pasangan calon kepala daerah Cilegon Ratu Ati marliati – Sokhidin, merupakan paslon yang pertama mendaftar bursa pemilihan 2020 di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Cilegon. Jumat (4/9/2020).

KPUD Cilegon hari ini menjadwalkan dua bapaslon untuk mendaftar yaitu paslon Ratu Ati Marliati – Sokhidin mendaftar di pagi hari dan untuk siang hari paslon Ali Mujahidin – Firman Mutakin.

Ketua KPU Kota Cilegon Irfan Alfi mengungkapkan, untuk pasangan calon yang mendaftarkan diri terlebih dahulu itu, KPUD Kota Cilegon telah memberikan tanda terima lantaran telah memenuhi syarat verifikasi dan akan dilanjutkan vermin lebih lanjut.

“Sudah kita lakukan proses verifikasi syarat pencalonan, dan sementara kita bisa berikan tanda terima karena tadi syarat pencalonan sudah lengkap dan memenuhi syarat,” ujar Irfan Alfi.

Bakal Calon Wali Kota Cilegon Ratu Ati Marliati menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah SWT dan rasa terimakasih kepada para relawan dan masyarakat yang telah hadir.

“Tidak banyak yang ingin Ibu sampaikan selain rasa syukur kepada Allah swt bahwa hari ini pendaftaran kami yang di usung oleh empat partai dan juga relawan serta simpatisan bisa berjalan lancar. Saya mengucapkan terima kasih kepada partai koalisi yang sudah ikut mengantarkan, menemani, dan memberikan support pada hari ini dan juga kepada jajaran relawan masyarakat yang sudah mengantarkan dan mengikuti kami daftar di KPU ini tak lupa juga peran aparat kepolisian yang sudah mengawal dan alhamdulillah semua bisa berjalan dengan lancar,” ujar Ati.(Galuh)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *