Fungsionaris DPC PPP Kabupaten Serang Dukung Nasrul-Eki, Ketua : Akan Diproses Sesuai AD ART

Fungsionaris DPC PPP Kabupaten Serang Dukung Nasrul-Eki, Ketua : Akan Diproses Sesuai AD ART

Fajar Kharisma Bersama Nasrul Ulum dan Eki Baihaki sebelum berangkat ke KPU Kabupaten Serang.

Serang – Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Serang, Fajar Kharisma secara terang-terangan mendukung pasangan bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang Nasrul Ulum – Eki Baihaki. Diketahui PPP merupakan Parpol pengusung pasangan Bapaslon Ratu Tatu Chasanah – Pandji Tirtayasa.

Fajar yang pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Serang periode 2014-2019 kepada Reportase Banten, Kamis (10/9/2020) mengatakan bahwa dirinya menyatakan dukungan kepada Pasangan Nasrul Ulum dan Eki Baihaki.

“Saya ikut mendampingi pada saat Deklarasi dan Pendaftaran ke KPU.” Tegas Fajar.

Menurut Fajar, alasan kenapa dirinya mendukung Nasrul-Eki hasil ikhtiar meminta petunjuk kepada Gusti ALLAH SWT dalam menentukan pemimpin yang terbaik, kemudian selama saya menjabat menjadi anggota DPRD Kabupaten Serang selama 5 tahun, Saya mengetahui banyak program-program visi misi Bupati yang belum maksimal bahkan belum terealisasi.

Dan yang lebih mendasar adalah nurani dan hubungan emosional Saya dengan Pak Nasrul Ulum yang merupakan teman, sahabat, sekaligus saudara dalam perjuangan. Tegas Fajar.

Khoirul Umam salah satu Tim pemenangan Nasrul Ulum dan Eki Baihaki membenarkan bahwa Fajar Kharisma terlihat mendampingi saat deklarasi dan pendaftaran ke KPU, saya ucapkan terimakasih atas dukungannya, saya yakin beliau figur muda yang cerdas dan juga punya potensi besar kedepan saya dengar beliau juga memang bergerak menyasar Grassroots PPP untuk menggalang dukungan ke pasangan Nasrul Ulum dan Eki Baihaki.

Alhamdulillah semakin banyak saja tokoh-tokoh parpol dari kubu Petahana menyatakan dukungan ke Nasrul-Eki. Ujar Umam.

Ketua DPC PPP Kabupaten Serang Heri Azhari yang dihubungi melalui sambungan WhatsApp mengatakan akan memproses sesuai AD ART Partai bagi fungsionaris yang membelot, kami akan rapatkan untuk sanksi yang akan diberikan.

“Apakah pemecatan atau sanksi administrasi nanti akan diketahui setelah hasil rapat.” Tegas Heri. (Red)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *