Hadiri Deklarasi Tatu-Pandji, Wasekjen Andika : Warga Kabupaten Serang Pemilih Cerdas

Hadiri Deklarasi Tatu-Pandji, Wasekjen Andika : Warga Kabupaten Serang Pemilih Cerdas

Serang – Wakil Sekjen Bidang Pemenangan Pemilu Jawa I DPP Golkar Andika Hazrumy menghadiri deklarasi pasangan bakal calon Bupati-Wakil Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa, di Alun-alun Kramatwatu, KabupatenSerang, Sabtu (5/9/2020). Andika mengaku pasangan incumbent yg diusung Golkar tersebut akan meraih kemenangan kembali di Pilkada 2020 ini.

“Merasakan atmosfer acara deklarasi ini kami optimistis pasangan yang kami usung akan meraih kemenangan kembali,” kata Andika usai acara.

Diyakini Andika, pemilih di Kabupaten Serang memiliki kecerdasan dan kebijakan untuk dapat menentukan pilihan pada 9 Desember mendatang di TPS (tempat pemungutan suara). Menurut dia, keputusan menjatuhkan pilihan kepada Tatu-Pandji bahkan sudah bulat di mulai dari saat warga merasakan pembangunan Kabupaten Serang selama 5 tahun terakhir ini. “Kami mendapatkan laporan masyarakat puas dengan kepemimpinan Bu Tatu dan Pak Pandji sekarang. Hal itu tentu saja yang membuat DPP memutuskan kembali mengusung mereka,” kata Andika.

Tatu sendiri dalam pidato deklarasinya mengaku meminta doa semua lapisan masyarakat Kabupaten Serang untuk menuntaskan sejumlah PR (pekerjaan rumah) yang masih tersisa. Disebutkan Tatu, dari 601 km jalan rusak berat, kini tinggal tersisa sekitar 50 km saja. Berikutnya, kata Tatu, dari 12 ribu rumah tidak layak huni, sudah direnovasi sebanyak 9 ribu rumah. “Lalu, dari 1.700 ruang kelas rusak, sudah diperbaiki 1.200, dan dibangun 250 ruang kelas baru,” imbuhnya.

Ketua Tim Pemenangan Tatu-Pandji Yandri Susanto dalam orasinya mengatakan, 10 partai pendukung telah siap memenangkan pasangan Tatu-Pandji, sehingga pihaknya menargetkan kemenangan 80 persen. “Jujur saja ini kami 10 partai ini yang meminta Bu Tatu dan Pak Pandji untuk maju kembali karena kami melihat memang mereka berdua telah berhasil menjalankan amanah sebelumnya,” kata Yandri yang juga Ketua DPP PAN ini.

Yandri juga berjanji pihaknya akan menjalankan kampanye dengan santun dan taat aturan. “Tentu saja kami juga meminta seluruh pendukung, kader, simpatisan semuanya untuk menjalankan kampanye dengan santun,” imbuhnya.

Dikatakan Yandri, memimilih Tatu-Pandji adalah amal jariyah karena dengan memilih mereka, pemilih dan pendukung telah memberikan kontribusi untuk mensejahterakan warga Kabupaten Serang dan memajukan daerahnya. “Untuk itu kami serukan menangkan Tatu-Pandji di 3.060 TPS pada 9 Desember mendatang,” kata Yandri.

Sementara itu, pembacaan deklarasi pengusungan Tatu-Pandji sendiri, dipandu oleh Sekretatis Tim Pemenangan yang juga Sekretaris DPD Golkar Banten, Bahrul Ulum. Berdiri di panggung mengikuti pembacaan deklarasi, para pimpinan DPD Kabupaten Serang dari 10 partai pendukung Tatu-Pandji. Ke 10 partai yang tergabung dalam Koalisi Kabupaten Serang Maju Berkelanjutan tersebut adalah Golkar, PDIP, PKS, PAN, PKB, Berkarya, Nasdem, Hanura, PBB dan PPP. (Red)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *