“Head to Head” Lawan Petahana, Ulum-Eki Targetkan 80 Persen Suara

“Head to Head” Lawan Petahana, Ulum-Eki Targetkan 80 Persen Suara

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang Nasrul Ulum – Eki Baihaki melakukan konfresi pers usai mendaftar.

Serang – Meskipun hanya di usung oleh Partai Gerindra dan Partai Demokrat serta Partai Gelora yang baru saja berdiri, bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang Nasrul Ulum – Eki Baihaki mentargetkan 80 persen perolehan suara pada Pilkada Serentak Kabupaten Serang yang akan digelar pada 9 Dezember 2020 mendatang.

Pasangan Milenial ini datang ke KPU dengan berjalan kaki dari masjid Ats-tsaurah Kota Serang menuju KPU Kabupaten Serang yang terletak di jalan Saleh Baimin, Kota Serang. Minggu (6/9/2020).

“Alhamdulillah, kita sudah selesai melaksanakan pendaftaran, kita sudah dinyatakan lengkap, semoga langkah ini menjadi langkah kita menuju kemenangan kita semua,” kata bakal calon Bupati Serang, Nasrul Ulum.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Bupati Serang Eki Baihaki menuturkan dengan melakukan pendaftaran ini, mudah-mudahan nanti di tanggal 23 ditetapkan oleh KPU.

“Kita akan berjuang hingga nanti tanggal 9 desember 2020 mendatang, mudah-mudahan nanti kemenangan ada di tangan kita,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pemenangan Nasrul Ulum – Eki Baihaki, Yayan Alfian menuturkan dalam pilkada Serang ini pihaknya menargetkan kemenangan mencapai 80 persen.

“Minggu ini kita akan mulai bergerak melanjutkan sosialisasi,” singkatnya. (Faizudin)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *