Pilkada Tangsel, Sebelum Daftar Paslon Azizah-Ruhamaben Ziarah ke TMP

Pilkada Tangsel, Sebelum Daftar Paslon Azizah-Ruhamaben Ziarah ke TMP

Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Siti Nur Azizah – Ruhamaben di dampingi Partai Pengusung menyerahkan berkas pendaftaran.

Tangsel – Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan, Siti Nur Azizah – Ruhamaben melakukan pendaftaran Pilkada 2020 ke KPU Tangerang Selatan. Sabtu (5/9/2020).

Siti Nur Azizah – Ruhamaben tiba di kantor KPU Kota Tangerang Selatan, Sabtu pukul 10.45 WIB dengan didampingi tim pendukung dari parpol pengusung yakni Demokrat, PKS dan PKB.

“Hari ini kita pendaftaran ke KPU, menandakan siap untuk berlaga dikontestasi di Pilkada 2020,” ujar Azizah kepada wartawan seusai melakukan pendaftaran.

Azizah menuturkan, sebelum datang ke KPU untuk mendaftarkan diri, rombongannya melakukan ziarah ke makam Taman Makam Pahlawan Seribu.

“Iya, sebelum kesini tadi kita ziarah dari makam,” tuturnya.

Sementara Ruhamaben mengaku telah menyiapkan seluruh berkas dokumen untuk pencalonannya dalam kontrestasi Pilkada 2020.

“Insyaallah semua dokumen sudah lengkap ya,” katanya.

Selanjutnya adalah mempersiapkan untuk tahapan selanjutnya sesuai dengan tahapan yang telah disiapkan.

Anggota Komisioner KPU Kota Tangsel, Achmad Mujahid Zain menuturkan, berkas yang sudah diterima akan diverifikasi hingga kemudian ditetapkan sebagai calon.

Dengan adanya pendaftaran dari pasangan Siti Nur Azizah – Ruhamaben maka sudah ada dua pasangan bakal calon yang mendaftar ke KPU. (Red)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *