Musda Digelar 2021, KNPI Banten Himbau Pemuda Jangan Terprovokasi Pecah Belah

Musda Digelar 2021, KNPI Banten Himbau Pemuda Jangan Terprovokasi Pecah Belah

Ketua DPD KNPI Provinsi Banten Ali Hanafiah menghadiri acara Deklarasi Cinta Damai yang dilaksanakan Polda Banten, Jumat (16/10/2020). Foto Istimewa

Serang – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Provinsi Banten yang juga Wakil Ketua DPP KNPI pimpinan Abdul Aziz Bidang Otonomi Daerah Ali Hanafiah menghimbau agar para pemuda jangan mau terprovokasi yang memecah belah, hal ini disampaikan Ali yang diwawancara melalui sambungan telpon. Kamis (22/10/2020).

Menurut Ali sejauh yang diketahuinya tidak pernah ada rapat pleno di DPP KNPI yang membahas tentang pemberhentiannya dari jabatan Ketua DPD KNPI Banten, bahkan dirinya sudah berkomunikasi dengan Wakil Ketua Bidang OKK untuk meyakinkan tentang rapat pleno tersebut tidak pernah ada.

“Mekanisme organisasi tidak dijalankan oleh Ketua Umum Abdul Aziz dalam mengeluarkan surat keputusan penunjukan caretaker DPD KNPI Provinsi Banten yang tertuang dalam surat keputusan bernomor : KEP.005/DPP KNPI/X/2020 tertanggal 10 September 2020.” Tegas Ali.

Baca : Mengejutkan…! DPP KNPI Pimpinan Abdul Aziz Bekukan Kepengurusan di Banten

“Saya tegaskan kepengurusan kami berakhir di tahun 2021, kami akan menyelesaikan masa kepengurusan dulu dan akan menggelar Musda di tahun 2021,” ujar Ali.

Kepanitiaan Musda KNPI Banten, lanjut Ali, baru akan dibentuk pada Januari 2021. Karenanya, kemunculan calon-calon yang saat ini beredar dipersilakan untuk terus mempersiapkan diri.

“Selamat berjuang untuk para calin ketua KNPI Banten. Silakan mulai saat ini terus bersosialisasi,” kata Ali.

Ali berharap Musda yang akan digelar 2021 nanti, diharapkan menjadi pemersatu pemuda yang tergabung dalam KNPI Banten.

“Mari kita sambut satu pemuda satu KNPI. Semuanya harap bersabar. Sekali lagi saya tegaskan, Musda akan kami gelar pada 2021. Saya berharap tidak ada lagi dualisme atau tigalisme KNPI di Banten,” imbuh Ali.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *