Sosialisasi Pentingnya Bayar Pajak, Bapenda Banten Gelar Pemilihan Duta Pajak Dengan Prokes Covid-19

Sosialisasi Pentingnya Bayar Pajak, Bapenda Banten Gelar Pemilihan Duta Pajak Dengan Prokes Covid-19

Peserta Duta Pajak sedang unjuk kebolehan diri.

Serang – Terkait dengan pentingnya pembayaran pajak, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Banten melaksanakan Pemilihan Duta Pajak yang bertempat di Kantor Bapenda Provinsi Banten. Acara yang digelar dengan protokol kesehatan covid-19. Jum’at (9/10/2020).

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Kepala Bapenda Provinsi Banten, Kepala Bidang Pendapatan Provinsi Banten, Kepala Bidang Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pendapatan Provinsi Banten yang sekaligus menjadi juri, serta dari FJD untuk sharing tentang penanaman kepada peserta dalam memahami suatu kasus.

Tahun ini jumlah peserta yang mengikuti acara Pemilihan Duta Pajak yang lolos dalam seleksi yang dilaksanakan secara online sebanyak 24 orang yang terdiri dari 12 putra dan 12 putri, yang nantinya akan dipilih 6 orang yang terdiri dari 3 putra dan 3 putri.

Kepala Bapenda Provinsi Banten Opar Sohari mengatakan bahwa pemilihan Duta Pajak dibentuk agar dapat membantu pemerintah dalam memberikan pemahaman terkait pentingnya membayar pajak demi kesuksesan pembangunan.

Kegiatan Pemilihan Duta Pajak ini akan dilaksanakan setiap tahun, sehingga yang terpilih diharapkan agar giat memberikan sosialisasi kepada  masyarakat tentang pentingnya membayar pajak dengan moto “Optimal PendapatanMaksimal Pelayanan.” Katanya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *