Kapolres Serang Pimpin Tasyakuran HUT Humas Polri ke 69

Kapolres Serang Pimpin Tasyakuran HUT Humas Polri ke 69

Kapolres Serang AKBP Mariyono memberikan potongan tumpeng peringatan Humas Polri ke 69 kepada H Rahmat mewakili rekan-rekan media. Foto Istimewa

Serang – Memperingati Hari Ulang Tahun ke-69 Humas Polri, Polres Serang menggelar syukuran di aula Mapolres Serang, Senin (2/11/2020). Syukuran dipimpin langung Kapolres Serang AKBP Mariyono dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Turut hadir dalam acara syukuran, Kabagsumda Kompol Andie Firmansyah, Kasatlantas Iptu Bobby Rachman, Kasie Humas Iptu Mursidin, personil Seksi Humas Polres Serang serta sejumlah wartawan yang tergabung dalam Pokja Wartawan Hukum & Kriminal Polres Serang.

Dalam sambutannya, Kapolres Serang AKBP Mariyono mengucapkan selamat HUT ke-69 Humas Polri. Sesuai tema “Dengan semangat profesionalisme, HUMAS POLRI Siap mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif dan Masyarakat semakin Produktif, semoga dapat senantiasa meningkatkan kinerja dan semangat profesionalisme.

“Kedepan tugas Polri akan semakin berat begitupun dengan Humas Polri dituntut lebih profesional dan berkualitas. Usia yang ke-69 ini semoga Humas selalu sinergi dengan insan pers di Kabupaten Serang,” kata Kapolres.

Ucapayan yang sama diungkapkan H Rahmat mewakili rekan-rekan media, selaku insan pers yang selama ini bekerjasama dengan Polres Serang mengucapkan Selamat HUT HUMAS Polri yang ke-69, semoga semakin jaya dan dicintai rakyat.

“Kami harapkan kerjasama yang terjalin selama ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan, agar masyarakat dapat mengetahui prestasi dan pencapaian yang diraih Polri terkait pengungkapan kasus dan lainnya,” ungkap wartawan harian Pos Kota.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Serang yang diberikan kepada H Rahmat mewakili rekan-rekan media sebagai bentuk sinergitas dan kerjasama Polres Serang dan Media yang telah terbangun selama ini.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga memberikan bingkisan masker dan hand sanitizer sebagai dukungan untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *