Rayakan HUT ke 9, DPW Partai Nasdem Banten Intruksikan Pengurus DPD Lakukan Konsolidasi

Rayakan HUT ke 9, DPW Partai Nasdem Banten Intruksikan Pengurus DPD Lakukan Konsolidasi

Pengurus dan kader mengikuti perayaan HUT Partai NasDem ke 9 yang dilakukan secara virtual di Sekretariat DPW Partai NasDem Provinsi Banten. Foto Faizudin

Serang – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Provinsi Banten, Edi Ariadi intruksikan agar pengurus partai ditingkat DPD se-Banten untuk melakukan konsolidasi, Hal tersebut dikatakan Edi saat perayaan hari ulang tahun ke 9 Partai NasDem pada awak media Rabu (11/11/2020).

“Sesuai hasil kongres, Kita harus melakukan konsolidasi partai. Kepengurusan yang kurang bagus diperbaiki, dirubah, dan dikoreksi, kita harus lakukan hal itu,” katanya.

Edi juga menerangkan, untuk menghadapi Pileg 2024, dirinya akan memastikan bahwa kader partai tidak hanya tercatat namanya saja. apalagi saat ini Nasdem Banten memiliki target meraih kursi DPR RI dan mendapatkan kursi DPRD di Kabupaten/Kota lebih banyak dari pemilu 2019.

“Cita-cita kan kita begitu, harusnya hilang satu tumbuh seribu. di DPR RI justru NasDem hilang tidak ada, termasuk Tangsel tidak ada kursi. Jadi, harus saling dukung biar suara partai tidak hilang percuma,” ujarnya.

Edi mengingatkan, kekuatan NasDem Banten di daerah masih harus ditingkatkan. Apalagi jika ingin mengusung kader maju pada perhelatan Pilkada, harus meraih kusi lebih banyak.

“Karena pada pemilu 2019, beberapa suara partai lain seperti PAN, Gerindra, dan PKS di setiap Kabupaten/Kota bisa bagus itu efek dari Pilpres, jadi nasdem harus lebih banyak lagi” tutupnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *