Kawal Kemenangan di Pilkada Cilegon, Iye-Awab Bekali Saksi TPS Dengan Bimtek

Kawal Kemenangan di Pilkada Cilegon, Iye-Awab Bekali Saksi TPS Dengan Bimtek

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kota Cilegon nomor urut 3 H Iye Iman Rohiman dan H Awab berikan pembekalan bimtek saksi dan koordinasi tps. Foto Sari

Cilegon – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kota Cilegon nomor urut 3 H Iye Iman Rohiman dan H Awab berikan pembekalan bimtek saksi dan koordinasi tps yang diselenggarakan di Royal Krakatau. Kamis (03/12/2020).

Heri Azhari Tim kemenangan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Kota Cilegon H Iye Iman Rohiman dan H Awab menyampaikan hari ini saksi dan kordinator TPS no 03 diberikan pembekalan agar memahami mekanisme dan tugas fungsinya, sehingga perjalanan pilkada kota ini berjalan dengan baik dan aman, tentunya ini harapan kita bersama.

Sehingga kami memberikan pelatihan kepada saksi jangan sekali-kali melakukan kecurangan. saksi kami juga meminta untuk mengawasi proses pemilihan sehingga tidak terjadi kecurangan dan tidak melakukan kecurangan, ujarnya.

Karena paslon no.3 ini memberikan pembekalan kepada saksi untuk bagaimana bisa memastikan proses pemungutan suara atau pemilihan suara dan juga Saksi ini bisa memberikan dokumen yang kita butuhkan yaitu C1, yang ke 2 kami butuh data falid perolehan suara paslon. sehingga kita tidak berandai andai berapa sesungguhnya suara yang kita dapat tentunya kan dasarnya saksi yang memiliki data C1 karna data rekap kan sudah tidak di gunakan tetap kita menggunakan data C1.

Untuk hari ini dihadiri 145 sampai 150 saksi di 145 TPS berdasarkan jumlah TPS citangkil Dan kami juga membintek saksi pengganti khawatir saksi kita berhalangan kita sudah ada saksi cadangan karna 2 hari sebelom pelaksanaan mandat kita berikan kepada saksi jdai kita bisa langsung menghataui kalau saksi sakit kita sudah punya pengantinya.

Sampai 8 kecamatan dengan jumlah 784 TPS akan kita lakukan bimtek saksi, Saksi ini kaloborasi dari tim pemenangan baik itu relawan dan unsur politik.

Harapannya H.Iye dan H.Awab menang dan setelah itu saksi bekerja sesuai tugas dan fungsinya untuk bagaimana memastikan H.Iye menang ” Kawal Sampai Menang “.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *