Forum DPC, Dukung Alawi Mahmud Kembali Pimpin DPD PAN Kota Cilegon

Forum DPC, Dukung  Alawi Mahmud Kembali Pimpin DPD PAN Kota Cilegon

Alawi Mahmud bersama forum DPC PAN se Kota Cilegon. Foto Sari

Forum Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cilegon mendukung dan mensupport segala bentuk apapun itu untuk Pak Alawi Mahmud menjadi Ketua DPD PAN Kota Cilegon Kembali, hal ini disampaikan Ketua Forum DPC PAN Sobari Asnawi secara ekslusif kepada Reportase Banten, Minggu (10/1).

“Forum DPC punya program workshop karya latih Bersama (klb) di seluruh kecamatan se Kota Cilegon, program ini akan bersinergi dengan program 30 desa binaan Pak Alawi.” Tegasnya.

“Saya dan Pak Alawi memiliki kesamaan visi dan misi yang sama untuk menjadikan PAN Kota Cilegon masuk dalam tiga besar dalam pemilu legislate yang akan dating, tentunya bersinergi bersama-sama dalam menjalankan program kerja,” ujarnya.

“Sekaligus janji beliau untuk akan membuat sekretariat diseluruh Kecamatan se Kota Cilegon dan sekligus bersama sama mengepakan sayap partai dalam kepimpinan beliau,” pungkasnya.

“Semoga harapan demi harapan semoga Pak Alawi Mahmud kembali terpilih sebagai Ketua DPD PAN Kota Cilegon, Amin,” ungkapnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *