Musda V PAN Kota Cilegon, Hasbudin Resmi Mendaftar

Musda V PAN Kota Cilegon, Hasbudin Resmi Mendaftar

Anggota Fraksi PAN DPRD Kota Cilegon Hasbudin resmi mendaftar sebagai calon formatur. Foto Sari

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cilegon telah membuka pendaftaran Ketua DPD PAN untuk periode 2021-2026 mendatang. Terhitung sejak, Jumat (8/1/2021) kemarin hingga Senin (11/1/2021) pada pukul 17:23 WIB saat ini sudah ada 5 (lima) kandidat calon yang akan merebut kursi Ketua PAN Kota Cilegon.

Calon Kandidat Ketua DPD PAN Kota Cilegon Hasbudin menjelaskan, alasan dirinya mendaftar sebagai calon Ketua PAN Kota Cilegon ini karena banyak kontribusi dirinya di PAN Kota Cilegon. Tak hanya itu, selama ini dirinya sudah tiga kali menang di Pemilihan Legislatif Kota Cilegon, ujarnya.

“Kiprah saya kan sudah jelas dan nyata. Buktinya, sudah 3 kali menjabat sebagai anggota DPRD Kota Cilegon, sempat menjabat Wakil Ketua DPRD Cilegon. Paling tidak, ketika saya terpilih menjadi Ketua DPD PAN Cilegon, saya menargetkan PAN Cilegon bisa jadi pemenang kedua di Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) 2024 mendatang,” ucapnya.

Disinggung calon kandidat terkuat, Hasbudin mengaku, semua yang mendaftar sebagai calon kandidat Ketua DPD PAN semua calon terkuat dan memiliki peluang yang sama sebagai Ketua PAN Kota Cilegon.

“Enggak ada calon terkuat atau terlemah. Semua kuat dan memiliki potensi yang sama sebagai Ketua PAN,” imbuhnya

“Karena PAN sudah memimpin 2 periode menjadi 3 besar di Kota Cilegon. Target saya mencalonkan diri sebagai Ketua DPD ini saya ingin berusaha maksimal untuk bagaimana PAN menjadi 2 Besar,” kata Hasbudin.

Kelima calon kandidat yang resmi mendaftar sebagai ketua DPD PAN Cilegon, yaitu, Anugerah Chairullah alias Irul, Alawi Mahmud, Syaifullah Asas, Masduki dan Hasbudin.

Ketua SC (Steering Comite) Oji Armuji tak menampik kelima kandidat yang telah mendaftar ini merupakan kader terbaik yang dimiliki oleh PAN Kota Cilegon. Kelima calon kandidat ini memiliki visi misi untuk membawa perubahan yang terbaik untuk PAN Kota Cilegon.

“Semuanya punya visi dan misi yang sama. Bagaimana PAN Kota Cilegon bisa lebih baik dari sebelumnya. Selain itu, calon kandidat juga ingin agar PAN Kota Cilegon berada di peringat ketiga,” kata Oji kepada wartawan ditemui di Kantor DPD PAN Cilegon,” Senin (11/1/2021).

Oji menambahkan, pihaknya tidak akan membatasi siapun kader DPD PAN Kota Cilegon yang ingin menjadi Ketua DPD PAN Kota Cilegon.

“Kami buka seluas-luasnya untuk semua kader terbaik. Tidak hanya kader internal PAN tapi juga putra terbaik Cilegon untuk ambil peran dalam konteks pemilihan ketua formatur Musda V PAN kali ini,” tambahnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *