PUAN Dukung Alawi Mahmud Pimpin Kembali PAN Kota Cilegon

PUAN Dukung Alawi Mahmud Pimpin Kembali PAN Kota Cilegon

Jajaran PUAN Kota Cilegon. Foto Sari

Ketua Perempuan Partai Amanat Nasional (PUAN) Dewi Larasati dan Bendahara Ismurniyati berserta anggota lainnya mendampingi Alawi Mahmud di Pendaftaran pencalonan Ketua PAN Kota Cilegon. Sabtu (09/01/2021).

“Saya Selaku Ketua Puan Kota Cilegon medukung Alawi Mahmud Menjadi ketua PAN Kota Cilegon agar bisa bersama sama bersinergi kembali untuk membangun 30 binaan yang sudah di programkan,” kata Dewi di Kantor DPD PAN Kota Cilegon, Jalan Rambutan, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang.

“Kami datang ke kantor atas inisiatif masing-masing untuk memberikan dukungan moral untuk Alawi Mahmud, agar menjadi semangat bahwa kami siap dukung dalam bentuk apapun,” ujarnya.

Baca : Alawi Mahmud Kembali Mendaftar Calon Ketua PAN Kota Cilegon

Bahkan PUAN Kota Cilegon Mempunyai yel yel untuk Alawi Mahmud. Pak Alawi Mahmud, Lanjutkaann… Pak alawi Mahmud, Lanjutkann… ” Ucapnya.

“Sementara itu, Bendahara PUAN Kota Cilegon Ismurniyati menyampaikan agar Alawi Mahmud bisa bersinergi dengan perempuan Kota Cilegon untuk menjalankan program-program pemberdayan perempuan khususnya UMKM Puan Kota Cilegon,” ujarnya.

“Semoga harapan demi harapan kami Alawi Mahmud bisa terpilih kembali sebagai Ketua PAN Kota Cilegon,” katanya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *