Wali Kota Cilegon : Saya Akan Cabut Tender Media Luar Ruang PT. Dwitama Wukirindo

Wali Kota Cilegon : Saya Akan Cabut Tender Media Luar Ruang PT. Dwitama Wukirindo

Heboh Surat Nyeser Publikasi Media Luar Ruang Pelantikan Wali Kota Cilegon Terpilih, Edi : Saya Akan Cabut Tender PT. Dwitama Wukirindo

Wali Kota Cilegon Edi Ariyadi diwawancara wartawan usai Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahunan PT PCM. Foto Sari

Wali Kota Cilegon Edi Ariyadi angkat bicara terkait adanya surat rekomendasi Tim Pelaksana Publikasi “Ucapan Selamat & Sukses Atas Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Masa Bhakti 2021-2024” yang dikeluarkan Diskominfo Kota Cilegon.

Edi mengaku menyesalkan langkah Diskominfo yang mengeluarkan surat untuk ‘Nyeser’ ucapan promosi pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian dan Sanuji ke sejumlah industri dan instasi lainnya itu.

“Saya menyayangkan ya, gak boleh harusnya, kan pelantikan (Wali Kota dan Wakil Wali Kota) sudah disiapkan,” tegas Edi kepada wartawan, usai acara di Hotel Royal Krakatau. Kamis (11/2/2021).

Edi menegaskan perihal surat rekomendasi tersebut juga, Kepala Diskominfo Kota Cilegon, Aziz Setia Ade Putera tak pernah ada koordinasi.

“Soal itu Pak Aziz juga tidak ada koordinasi. Saya gak suka kalau caranya begitu, akan saya cabut Tender PT. Dwitama Wukirindo” tegasnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *