Muscab Serentak, Sanudin Pimpin PKB Kota Cilegon

Muscab Serentak, Sanudin Pimpin PKB Kota Cilegon

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengelar Musyawarah Cabang (Muscab) yang dilakukan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia secara Virtual, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kota Cilegon melakukan Muscab dengan bertempat Hotel Sukma Cilegon. Minggu, (07/03/2021).

Ketua Umum DPP PKB Gus Abdul Muhaimin Iskandar memimpin Pembukaan Muscab, menyampaikan “Ucapan Terimakasih kepada jajaran DPW PKB Provinsi Banten, DPC PKB Kota Cilegon, DPAC PKB se-Kota Cilegon”. Ucapnya.

Muscab PKB Kota Cilegon di lakukan secara virtual (online), dengan 50 Peserta yang hadir dinilai sudah memenuhi syarat. Dari Hasil Muscab tersebut DPP memberi mandat langsung Terpilihnya Sanudin sebagai Ketua PKB Kota Cilegon, sekretaris Ahmad Yusron, Bendahara Dayen AR.

Sanudin mengatakan, perombakan pengurusan sudah diumumkan bahwa pihaknya langsung melakukan perombakan pengurus dari mulai dewan muhtasar, sampai dengan dewan syuro, sampai dengan tanfidzs, bendahara, dan sekretaris sudah melakukan perombakan posisi baru.

“Program selanjutnya terkait dengan saya yang memimpin di tahun ini berbarengan juga dengan walikotanya yang baru kita akan tentukan sikap politik kita nanti setelah rapat kerja terkait dengan kepemimpinan pemerintahan yang baru bapak Helldy agustian dan Pak Sanuji,” katanya.

“Yang kedua insya allah dengan kepemimpinan saya dan kepengurusan yang sudah kami lakukan perombakan tadi kami targetkan 2024 minimal kita punya 1 fraksi dan saya juga mohon doa agar bisa terus bekerja sama dengan kami PKB di Cilegon,” ujarnya.

Sementara itu Sekretaris Achmad Yusron menjelaskan, ada tiga program yang akan di laksanakan dalam waktu dekat ini.

“Bahwa mungkin ada beberapa hal yang sudah disampaikan tadi dengan pak ketua bahwa kemungkinan ada 3 program yang untuk waktu terdekat ini dalam rapat kerja. Bahwa memang 1 dan 2 sudah disampaikan mungkin saya hanya menambahkan bahwa mungkin akan evaluasi apakah kita sudah optimal dengan fraksi dan sudah ada dan kita mengevaluasi kembali fraksi yang sudah berjalan, bekerja sama dengan fraksi Nasdem dalam kaitannya itu nanti akan kita putuskan setelah di rapat kerja,” terangnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *