Jelang Lebaran, PKBM IUM Bagikan Santunan Untuk Guru Ngaji dan Yatim

Jelang Lebaran, PKBM IUM Bagikan Santunan Untuk Guru Ngaji dan Yatim

Pengurus PKBM IUM memberikan santunan kepada Guru Ngaji. Foto istimewa

Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Insan Utama Mandiri Sawah Luhur, Kasemen membagikan santunan dan sembako bagi ratusan guru ngaji dan yatim di Kota Serang.

Menurut Hikmatullah, Ketua PKBM Insan Utama Mandiri, kegiatan ini merupakan event tahunan PKBM Insan Utama Mandiri untuk berbagi kebahagiaan dengan guru ngaji dan yatim yang dilaksanakan di akhir bulan Ramadhan.

“Senyumnya para guru ngaji dan yatim merupakan kebahagiaan bagi kami”. Pungkasnya.

Karena pandemi Covid-19 yang masih kita alami, teknis kegiatan pembagian santunan dan sembako tahun 1442 H/2021 M tidak dilakukan dalam satu waktu untuk menghindari kerumunan.

Namun dibagi dalam dua waktu yaitu tanggal 27 Ramadhan yang dilaksanakan di Musholah Kampung Kebon Kepuh dan pada tanggal 29 Ramadhan yang dilaksanakan di sekretariat PKBM Insan Utama Mandiri dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Hikmatullah menambahkan bahwa seluruh jajaran PKBM dan para penerima santunan mengucapkan ribuan terimakasih bagi para donatur yang telah menyumbangkan hartanya bagi kegiatan ini. Semoga para donatur diberikan keberkahan, kesuksesan, kesehatan, serta dikabulkan seluruh doa-doanya.

Sementara kyai Zubaidillah, tokoh masyarakat Kasemen sekaligus ketua FSPP Kasemen yang hadir pada kesempatan itu mengucapkan rasa syukurnya karena jajaran PKBM Insan Utama Mandiri masih memikirkan kebahagiaan para ustad, guru ngaji, marbot masjid, yatim dan dhuafa di bulan suci ini. Seraya mendoakan agar PKBM Insan Utama Mandiri dan para donatur selalu diberikan nikmat Iman dan Islam serta rahmat ALLAH SWT.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *