Babinsa 2306/Mancak Melakukan Kegiatan Karya Bakti (Karbak) Des. Batu Kuda dan Des. Balekencana

Babinsa 2306/Mancak Melakukan Kegiatan Karya Bakti (Karbak) Des. Batu Kuda dan Des. Balekencana

Cilegon – Danramil 2306/Mancak Kapten Inf Dodik Hardianto memberi tugas kepada Anggota Babinsa Koramil 2306/Mancak untuk melaksanakan Karya Bakti (Karbak) di Des. Batu Kuda dan Des. Balekencana. Kamis, (29/07/2021).

Babinsa Koramil 2306/Mancak Serka Aef Mulyana melaksanakan kagiatan Karbak bersama Babinkamtibmas dan warga dalam rangka membantu penyemprotan cairan Disinfektab bertempat di Kp. Pekaja Des. Batu kuda Kec. Mancak

Babinsa Koramil 2406/Mancak Sertu Edi Susanto melaksanakan giat Karbak dalam rangka membantu pembuatan rumah warga bertempat di Kp. Tangsi Des. Balekencana Kec. Mancak

Sementara itu, kegiatan Karya Bakti (Karbak) yang di lakukan hari ini agar tetap deket dengan masyarakat selalu membantu dalam gotong royong dengan warga sekitar.

Kegiatan masyarakat ini selalu melakukan Protokol Kesehatan di Masa Pendemi Covid19 ini harus tetap menggunakan masker hidari berkerumunan dan jaga kesehatan, karna Virus bisa ada dimana kalau kita tidak mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

“Babinsa selalu hadir di kegiatan masyarakat dan selalu menolong masyarakat dalam kegiatan apapun. karna TNI akan selalu ada untuk masyarakat, jangan sungkan untuk minta bantuan kepada KAMI karna KAMI adalah bagian dari Masyarakat juga”.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *