Babinsa 2307/Ciwandan Melakukan Kegiatan Karya Bakti (Karbak) di Kel.Kebonsari dan Kel. Gunungsugih

Babinsa 2307/Ciwandan Melakukan Kegiatan Karya Bakti (Karbak) di Kel.Kebonsari dan Kel. Gunungsugih

Cilegon – Cilegon – Danramil 2307/Ciwandan Mayor Inf. Usman memberi tugas kepada Anggota Babinsa Koramil 2307/Ciwandan untuk melaksanakan Karya Bakti (Karbak) di Kelurahan Kebonsari dan Kelurahan Gunung Sugih, Kota Cilegon,Rabu, (28/07/2021).

Babinsa Koramil 2307/Ciwandan Serma Heryanto Melaksanakan kegiatan Karbak bersama Masyarakat dalam rangka Penyemprotan Cairan disinfektan guna mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 Wilayah Kelurahan Kebonsari Kecamatan Citangkil.

Kegiatan rutin di masa pendemi Covid19 ini, agar rumah masyarakat yang sedang Isoman agar tetap bersih dari Virus, ucapnya Babinsa.

Babinsa Koramil 2407/Ciwandan Serda Wayan Melaksanakan kegiatan Karbak bersama masyarakat dalam rangka pembangunan pagar rumah warga di wilayah Kelurahan Gunung Sugih Kecamatan Ciwandan.

Sementara itu, kegiatan Karya Bakti (Karbak) yang di lakukan hari ini agar tetap deket dengan masyarakat selalu membantu dalam gotong royong dengan warga sekitar.

Kegiatan masyarakat ini selalu melakukan Protokol Kesehatan di Masa Pendemi Covid-19 ini harus tetap menggunakan masker hidari berkerumunan dan jaga kesehatan, karna Virus bisa ada dimana kalau kita tidak mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Babinsa selalu hadir di kegiatan masyarakat dan selalu menolong masyarakat dalam kegiatan apapun. Karena TNI akan selalu ada untuk masyarakat, jangan sungkan untuk minta bantuan kepada KAMI karena KAMI adalah bagian dari Masyarakat juga.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *