Babinsa Koramil 2304/Anyer Melaksanakan Kegiatan Puanter di Desa Tambang Ayam Dan Desa Bunihara

Babinsa Koramil 2304/Anyer Melaksanakan Kegiatan Puanter di Desa Tambang Ayam Dan Desa Bunihara

Cilegon – Danramil 2304/Anyer Kapten Inf Gunadi memberi tugas Anggota Babinsa Koramil 2304/Anyer Melaksanakan Kegiatan Puanter di Des. Tambang Ayam dan Des. Bunihara, kab. Serang. Rabu, (28/07/2021).

Babinsa 2304/Anyer Serka Polos Babinsa melaksanakan Kegiatan Puanter Pendataan jumlah warga yg Terkonfirmasi Covid19 di Des.Tambang Ayam Kec. Anyar

Anggota Babinsa terus menerus pendataan agar bisa mendata jumlah warga yang Terkonfirmasi Positif Covid19 di wilayah sekitar Kel. Tambang Ayam dan kordinasi dengan Rt dan Rw Puskesmas agar mendapatkan Obat yang di sediakan oleh Pemerintah dan segera melakukan Cek kesehatan lebih Lanjut, ujar Babinsa.

Babinsa Koramil 2304/Anyer Sertu Tb. Robus S melaksanakan kegiatan Puanter dalam rangka pendataan Jumlah warga Isoman yang belom mendapat bantuan sembako di Des. Bunihara. Kec. Anyer.

Anggota Babinsa terus menerus pendataan jumlah warga yang Isoman dan yang sudah selesai Isoman suapaya bisa kordinasi dengan Rt, Rw dan Puskesmas. Agar cepat di distribusikan Bantuan Sembako untuk warga yang sedang Isoman.

Kegiatan masyarakat ini selalu melakukan Protokol Kesehatan di Masa Pendemi Covid19 ini harus tetap menggunakan masker hidari berkerumunan dan jaga kesehatan, karna Virus bisa ada dimana kalau kita tidak mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

“Babinsa selalu hadir di kegiatan masyarakat dan selalu menolong masyarakat dalam kegiatan apapun. karna TNI akan selalu ada untuk masyarakat, jangan sungkan untuk minta bantuan kepada KAMI karna KAMI adalah bagian dari Masyarakat juga”.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *