Babinsa Koramil 2304/Anyer Melakukan kegiatan Karya Bakti (Karbak) di Des. Tambang Ayam dan Des. Sindangkarya

Babinsa Koramil 2304/Anyer Melakukan kegiatan Karya Bakti (Karbak) di Des. Tambang Ayam dan Des. Sindangkarya

Cilegon – Danramil 2304/Anyer Kapten Inf Gunadi memberi tugas Anggota Babinsa Koramil 2304/Anyer untuk melaksanakan Karya Bakti (Karbak) di Des. Tambang Ayam Des. Sindangkarya, kab. Serang. Selasa, (27/07/2021).

Babinsa Koramil 2304/Anyer Serka Polos Des.Tambang Ayam melaksanakan Karya Bakti (Karbak) membantu membersihkan TPU dari rumput rumput liar yang sudah lebat bersama dengan masyarakat sekitar, ikut bergotong royong sama halnya dengan berolahraga agar badan sehat.

Koptu Asep S Babinsa desa Sindangkarya melaksanakan kegiatan Karya Bakti (Karbak) di Kp. Kareo membantu Perehaban Musholah bersama warga bertempat di Kp. Kareo Des. Sindang karya Kec. Anyar.

Babinsa Koramil 2304/Anyer selalu melakukan kegiatan bersama masyarakat guna pempererat persaudaran dengan masyarakat sekitar, ucap Babinsa.

Kegiatan masyarakat ini selalu melakukan Protokol Kesehatan di Masa Pendemi Covid19 ini harus tetap menggunakan masker hidari berkerumunan dan jaga kesehatan, karna Virus bisa ada dimana kalau kita tidak mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

“Babinsa selalu hadir di kegiatan masyarakat dan selalu menolong masyarakat dalam kegiatan apapun. karna TNI akan selalu ada untuk masyarakat, jangan sungkan untuk minta bantuan kepada KAMI karna KAMI adalah bagian dari Masyarakat juga”.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *