Babinsa Koramil 2306/Mancak Melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Des. Labuan dan Des. Sangiang

Babinsa Koramil 2306/Mancak Melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Des. Labuan dan Des. Sangiang

Keb. Serang – Danramil 2306/Mancak Kapten Inf Dodik Hardianto memberi tugas Anggota Babinsa Koramil 2304/Anyer untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Des. Labuan dan Des. Sangiang, kab. Serang. Senin, (26/07/2021).

Serma Pujo Handono Babinsa Des. Labuan
melaksanakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Ketua Rt dan Babinkamtibmas membahas tentang Covid19 agar tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat karna ini masih dalam masa pandemi Covid 19, pakai masker, jaga jarak, mencuci tangan,” bertempat di Kp.pasar Awi Des. Labuan Kec. Mancak.

“Dan Babinsa juga memberi penjelas kepada Ketua RT agar setiap kegiatan masyarakat harus tetap menjalakan Protokol Kesehatan dan tak lupa tetap memakai masker,” ujar Babinsa.

Pelda Nikodemus Babinsa desa Sangiang
melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tokoh Agama memberikan menghimbau “Kepada Masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat karna ini masih dalam masa pandemi Covid 19, pakai masker, jaga jarak, mencuci tangan,” ucapnya Babinsa.

Sementara itu, di tempat yang sama Babinsa juga menjelaskan Vaksin itu apa dan kegunanya seperti apa ke pada Toko Agama setempat agar masyarakat yang takut ataupun yang belom Vaksin agar segera Vaksin, bertempat di Kp. Bantarwangi Des. Sangiang Kec. Mancak.

Di Masa Pendemi Covid19 ini harus tetap menggunakan masker hidari berkerumunan dan jaga kesehatan, karna Virus bisa ada dimana kalau kita tidak mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

“Babinsa selalu hadir di kegiatan masyarakat dan selalu menolong masyarakat dalam kegiatan apapun. karna TNI akan selalu ada untuk masyarakat, jangan sungkan untuk minta bantuan kepada KAMI karna KAMI adalah bagian dari Masyarakat juga”.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *