Babinsa Koramil 2307/Ciwandan Melaksanakan Pengecekan Warga Isoman dan Mendata jumlah Kontrakan yang ada di Kel. Kebonsari dan Kel. Randakari

Babinsa Koramil 2307/Ciwandan Melaksanakan Pengecekan Warga Isoman dan Mendata jumlah Kontrakan yang ada di Kel. Kebonsari dan Kel. Randakari

Cilegon – Danramil 2307/Ciwandan Mayor Inf Usman memberi tugas kepada Anggota Babinsa Koramil 2307/Ciwandan untuk melaksanakan pengecekan warga yang Isoman dan Pendataan jumlah kontrakan di Kel. Kebonsari dan Kel. Randakari Kota Cilegon. Senin, (26/07/2021).

Babinsa Koramil 2307/Ciwandan Serma Heryanto Melaksanakan kegiatan Puanter dalam rangka pendataan jumlah masyarakat yang melaksanakan isoman di wilayah Kel. Kebonsari Kec. Citangkil.

Agar Babinsa bisa berkordinasi dengan Puskesmas guna untuk mendistribusikan bantuan obat untuk warga terkena Covid19 yang melaksanakan Ismoman dan memberikan bantuan sembako yang Ismoman.

Dan tetap memberi himbauan kepada Warga yang sedang Isoman agar tidak kemana mana cukup istrahat, berjemur dan memakai masker walaupun di rumah.

Jika butuh bantuan KAMI Babinsa akan siap membantu yang sedang Isoman, agar cepat sehat kembali.

Babinsa Koramil 2307/Ciwandan Koptu Mahfud Melaksanakan kegiatan puanter dalam rangka pendataan jumlah Kontrakan di wilayah kel. Randakari Kec Ciwandan.

Kami Babinsa harus mengetahui jumlah warga yang mengontrak di wilayah kami agar warga segera di data jika ada warga baru kami cepet mengetahui warga Kota Cilegon atau bukan. Karna bagaimanapun siapa pun warganya tetap KAMI TNI tetap membantu masyarakat dan selalu bekerja untuk masyarakat.

Di Masa Pendemi Covid19 ini harus tetap menggunakan masker hidari berkerumunan dan jaga kesehatan, karna Virus bisa ada dimana kalau kita tidak mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

“Babinsa selalu hadir di kegiatan masyarakat dan selalu menolong masyarakat dalam kegiatan apapun. karna TNI akan selalu ada untuk masyarakat, jangan sungkan untuk minta bantuan kepada KAMI karna KAMI adalah bagian dari Masyarakat juga”.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *