Dandim 0623/Cilegon Melaksanakan Vaksinasi Massal di TCI Kota Cilegon

Dandim 0623/Cilegon Melaksanakan Vaksinasi Massal di TCI Kota Cilegon

Cilegon – Dalam Rangka melaksanakan Intruksi Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Dandim 0623/Cilegon Letnan Kolonel Inf Ageng Wahyu Romadhon Melaksanakan Serbuan Vaksin Massal di Perumahan Taman Cilegon Indah, Kota Cilegon. Rabu, (28/07/2021).

Dandim 0623/Cilegon Letnan Kolonel Inf Ageng Wahyu Romadhon menyampaikan Kuota vaksinasi sekitar 9.000, kemudian mandapatkan tambahan lagi sebanyak 4.000 dan Vaksin ini sudah dimulai sejak kemarin di Koramil 2301/Cilegon sebanyak 500 Vaksinasi. Untuk Vaksinasi hari ini kita laksanakan di Taman Cilegon Indah sejumlah 700 Vaksin.

Dan untuk Kegiatan vaksin Pada Hari Kamis tanggal 29 Juli 2021 akan di adakan 3 tempat Pondok Pesantren Nurul Fikri 1.000 Vaksin, di Royal Krakatau 1.000 Vaksin dan Al-Khairiyah sekitar 1.000 Vaksin. Target Vaksinasi sebanyak mungkin agar semua masyarakat di Vaksin, ucapnya Dandim 0623/Cilegon.

Dandim 0623/Cilegon Letnan Kolonel Inf Ageng Wahyu Romadhon Menghimbau Untuk Seluruh Masyarakat Kota Cilegon dab Masyarakat dimanapun “Ayo Mayarakat yang belom Vaksinasi segera Vaksin” masyarakat bisa menghungi TNI/Polri, Puskesmas dan tempat penyelengara dimana pun agar bisa Vaksinasi yang telah di sediakan Pemerintah.

Sementara itu, Dandim 0623/Cilegon Letnan Kolonel Inf Ageng Wahyu Romadhon Terimakasih untuk masyarakat yang sudah Antusias mengikuti Vaksinasi, Vaksinasi ini bukan untuk kepentingan KAMI TNI/Polri atau Pemerintah tapi untuk kesehatan Masyarakat itu sendiri.

Kegiatan masyarakat ini selalu melakukan Protokol Kesehatan di Masa Pendemi Covid19 ini harus tetap menggunakan masker hidari berkerumunan dan jaga kesehatan, karna Virus bisa ada dimana kalau kita tidak mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *