Danramil 2301/Cilegon Bersama PT. Barokah Jaya Sukses Melaksanakan Vaksinasi Di TCI

Danramil 2301/Cilegon Bersama PT. Barokah Jaya Sukses Melaksanakan Vaksinasi Di TCI

Cilegon – Danramil 2301/Cilegon Kapten Inf Karya Supriyanto melaksanakan intruksi dari
Dandim 0623/Cilegon Letnan Kolonel Inf Ageng Wahyu Romadhon dan bersama Dirut PT. Barokah Jaya Sukses sekaligu Tokoh Masyarakat H. Rochman bersama sama melakukan kegiatan Vaksinasi di Taman Cilegon Indah, Kota Cilegon. Rabu, (28/07/2021).

Danramil 2301/Cilegon Kapten Inf Karya Supriyanto menyampaikan Vaksinasi hari ini di adakan di Taman Cilegon Indah agar lebih dekat dengan masyarakat sekitar, kouta Vaksin hari ini ada 700.

Vaksinasi ini adalah Program Pemerintah yang harus di laksanakan, apalagi khasus covid19 saat ini sedang tinggi. Dengan Vaksinasi ini kita berharap dapat memutus mata rantai Covid19 dan pendemi segera berakhir, Ucapnya Danramil 2301/Cilegon.

Acara hari ini di hadiri Kapolsek Cilegon, Kapolsek Cibeber, Lurah Kedalaman, Lurah Sukmajaya, Tokoh Masyarakat TCI H. Rochman dan Anggota Personil Koramil 2301/Cilegon 6 Orang dan Tenaga Kesehatan 6 Orang.

Lanjut, Lurah Kedalaman mendampingi warganya sebanyak 200 dan sisanya masyarakat Kel. Sukmajaya dan Karyawan PT. Barokah Jaya Sukses. Kita berharap masyarakat menyadari pentingnya Vaksinasi di masa pendemi seperti ini.

Sementara itu, H. Rochman sebagai Tokoh Masyarakat Taman Cilegon Indah mengatakan ” Alhamdulillah sekarang masyarakat sudah mulai memahami pentingnya Vaksinasi ini” untuk masyarakat dan Karyawan saya di Taman Cilegon Indah sudah menjalakan Vaksinasi tahap Pertama di Tanggal 18 Juli 2021 kita melaksanakan Vaksin dengan BIN waktu itu, untuk Hari ini di lakukan Vaksin Tahap Kedua bersama Kodim 0623/Cilegon.

H. Rohmanto Dirut PT. Barokah Jaya Sukses dan Selaku Tokoh Mayarakat TCI menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut terhadap vaksin, karena Vaksin tidak seburuk atau sebahaya seperti yang di katakan media sosial. Saya Sendiri pun sudah di vaksin dan tidak ada efek apapun yang menimbulkan reaksi semacamnya. Jadi bagi Warga yang belum Vaksin mari kita bersama sama berusaha semaksimal mungkin untuk memutus mata antai Covid19 ini , ucapnya H. Rochman.

Kegiatan masyarakat ini selalu melakukan Protokol Kesehatan di Masa Pendemi Covid19 ini harus tetap menggunakan masker hidari berkerumunan dan jaga kesehatan, karna Virus bisa ada dimana kalau kita tidak mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *