Anggota Babinsa 2306/Mancak Melakukan Kegiatan Karya Bakti (Karbak) Des. Sangiang dan Des. Ciwarna Kec. Mancak

Anggota Babinsa 2306/Mancak Melakukan Kegiatan Karya Bakti (Karbak) Des. Sangiang dan Des. Ciwarna Kec. Mancak

Cilegon – Komandan Koramil 2306/Mancak Kapten Inf Dodik Hardianto memberi tugas kepada Anggota Babinsa Koramil 2306/Mancak untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Des. Sangiang dan Des. Ciwarna. Jumat, (06/08/2021).

Anggota Babinsa 2306/Mancak Pelda Nikodemus Babinsa Des. Sangiang melaksanakan giat Komsos Dengan Warga bahas tentang Covid19, agar supaya warga selalu melaksanakan protokol kesehatan (5M) dan Vaksin bertempat diKp.pasir gadung Desa Sangiang Kec.Mancak

Sementara itu, Anggota Babinsa Koramil 2306/Mancak Sertu Joni Yetman Babinsa desa Ciwarna melaksanakan kegiatan Komsos dengan Warga membahas tentang Covid19 agar supaya selalu melaksanakan protokol kesehatan 5 M bertempat di Kp. Tempean Des. Ciwarna Kec. Mancak.

Kegiatan masyarakat ini selalu melakukan Protokol Kesehatan di Masa Pendemi Covid19 ini harus tetap menggunakan masker hidari berkerumunan dan jaga kesehatan, karna Virus bisa ada dimana kalau kita tidak mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

“Babinsa selalu hadir untuk masyarakat dan selalu membantu masyarakat dalam kegiatan apapun. karna TNI akan selalu ada untuk masyarakat, jangan sungkan untuk minta bantuan kepada KAMI karna KAMI adalah bagian dari Masyarakat juga”.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *