Anggota Babinsa 2306/Mancak Melakukan Kegiatan Puanter dan Apem Des. Bale Kembang dan Des. Kencana Kec. Mancak

Anggota Babinsa 2306/Mancak Melakukan Kegiatan Puanter dan Apem Des. Bale Kembang dan Des. Kencana Kec. Mancak

Cilegon – Komandan Koramil 2306/Mancak Kapten Inf Dodik Hardianto memberi tugas kepada Anggota Babinsa Koramil 2306/Mancak untuk melaksanakan Puanter dan Apem di wilayah Des. Bale Kambang dan Des. Bale Kencana Kec. mancak, Selasa, (10/08/2021).

Anggota Babinsa Serka Fadillah Des. Bale kambang melaksanakan kegiatan Puanter dengan Apem Desa dalam rangka pendataan jumlah warga yg menerima Bansos di wilayah Des. Bale kambang bertempat di Kantor Des. Bale kambang Kec. Mancak.

Sementara itu, Sertu Edi Susanto Babinsa Des. Bale Kencana melaksanakan Kegiatan Puanter dengan Apem Desa dalam rangka pendataan warga yang kurang mampu bertempat di Kantor Des. Bale kencana Kec. Mancak.

Selanjutnya, pendataan di lakukan terus menerus guna membantu pelaksanan pendistribusian Bansos untuk warga yang berhak mendapatnya, agar tidak ada tumpang tindih data atau double bantuan.

Kegiatan masyarakat ini selalu melakukan Protokol Kesehatan di Masa Pendemi Covid19 ini harus tetap menggunakan masker hidari berkerumunan dan jaga kesehatan, karna Virus bisa ada dimana kalau kita tidak mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *