Dandim 0623/Cilegon Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19 di PT. KBS

Dandim 0623/Cilegon Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19 di PT. KBS

Cilegon – Komandan Kodim 0623/Cilegon, Letkol Inf. Ageng Wahyu Romadon, S.I.P., meninjau Serbuan Vaksinasi Massal Covid-19, di PT. Krakatau Bandar Samudra (KBS), Kota Cilegon, Minggu, (01/08/2021).

Dalam peninjauan tersebut Dandim 0623/Cilegon, Letkol Inf. Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P., bersama Walikota Cilegon Helldy Agustian didampingi langsung oleh Direktur Keuangan & SDM, PT. KSB, Dazul Herman, Direktur Operasi PT. KBS, Cahyo Antarikso.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0623/Cilegon, Letkol Inf. Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P., menyampaikan bahwa Serbuan Vaksinasi ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi agar masyarakat sehat dan terhindar dari virus Covid-19, sehingga ekonomi bisa pulih menuju Indonesia bebas dari Covid-19.

“Saat ini kita sudah melaksanakan Serbuan Vaksinasi massal Covid-19 sebanyak 12.000 dosis sedangkan dari Pemerintah Kota Cilegon juga sudah mencapai 22% yang sudah divaksin. Sehingga masyarakat dan karyawan perusahaan dapat lebih sehat serta dapat meningkatkan imunitas kekebalan tubuh (Herd Immunity), dalam menekan penyebaran Covid-19,” katanya.

Lebih lanjut Dandim menjelaskan bahwa sasaran utama Vaksinasi dari TNI sendiri adalah untuk semua kalangan baik itu masyarakat, karyawan dan lain sebagainya.

“Kota Cilegon ini adalah daerah perindustrian dan pelabuhan, sehingga banyak masyarakat yang keluar dan masuk dari wilayah Kota Cilegon. Bagi masyarakat dimanapun yang belum divaksin silahkan datang ke Koramil-Koramil terdekat atau Pemerintah Kota Cilegon,” tuturnya.

Selain itu, lanjut Dandim menambahkan bahwa saat ini TNI AD melalui Kodim 0623/Cilegon juga sedang melakukan pendistribusian beras dari Bapak Presiden yang saat ini sudah mamasuki Tahap Kedua.

“Ada beberapa bantuan dari Negara berupa paket sembako, beras dan Obat-obatan untuk warga yang sedang Isoman. Bantuan yang kita salurkan sudah sampai langsung ke masyarakat melalui dor to dor oleh Babinsa Kodim 0623/Cilegon yang berdasarkan Data Dinas Sosial Kota Cilegon,” ungkapnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *