Danrem 064/MY Dampingi Pangdam III/SLW Pelepasan Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

Danrem 064/MY Dampingi Pangdam III/SLW Pelepasan Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

Serang – Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Yunianto, S.Sos., M.M., mendampingi Panglima Kodam III/Siliwangi, Mayjen TNI Agus Subiyanto. S.E., M.Si., melakukan pelepasan paket sembako, di Makodim 0602/Serang, di Jalan Raya Serang-Pandeglang, Km. 4,5, Tembong, Cipocok Jaya, Kota Serang, Rabu, (25/08/2021).

Dalam sambutannya, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto S.E., M.SI., menyampaikan pelepasan 1000 paket sembako akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui Babinsa yang paham betul dengan situasi di wilayah masing-masing, sehingga bantuan tersebut dapat tepat sasaran.

“Pelepasan bansos ini sebanyak 1.000 paket sembako dengan menggunakan 75 motor Babinsa Kodim 0602/Serang yang membawa paket sembako. Kami berharap dengan adanya bantuan sosial (Bansos) dapat sedikit membantu meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 di Provinsi Banten,” ucap Pangdam lll/Siliwangi dalam sambutanya.

Pangdam lll/Siliwangi juga mengimbau agar masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi, untuk kegiatan Vaksinasi bagi masyarakat sudah di data oleh masing-masing Babinsa dan Babinkamtibmas di setiap wilayahnya masing-masing. Sehingga dengan adanya percepatan Vaksinasi dapat memutus mata rantai Covid-19 dan pandemi Covid-19 segera berakhir.

Sementara itu, Danrem 064/MY, Brigjen TNI Yunianto, S.Sos., M.M., berharap semoga bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat yang berdampak PPKM, sebagai wujud kepedulian serta membangun Empati dan kedekatan Sosial kepada masyarakat”, Ucapnya Danrem 064/MY

Turut hadir dalam pelepasan paket sembako tersebut, Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heryanto, Danrem 064/MY Baru, Brigjen TNI Yunianto, S.Sos., M.M., Danrem 064/MY Lama, Brigjen TNI Gumuruh, Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Soehardono, Para Asisten Kasdam lll/Siliwangi, dan Para Kasi Kasrem 064/MY.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *